Sunday, October 23, 2016

Montella: Milan Baru Saja Memulai Musim Baru

agen bola sbobetPelatih AC Milan, Vincenzo Montella meyakini bahwa pandangan publik terhadap tim besutannya akan berubah setalah mereka mengalahkan Juventus. I Rossoneri pun harus segera bersiap-siap menghadapi tekanan yang lebih berat serta ekspektasi yang lebih tinggi.

Milan berhasil meraih kemenangan tipis saat menjamu Juventus di Stadion San Siro, pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, dini hari WIB. Pada laga tersebut Manuel Locatelli tampil sebagai pahlawan penentu kemenangan Milan berkat gol semata wayangnya yang dicetak ketika pertandingan memasuki menit ke 65.

Dengan tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Milan semakin mendekati Juventus yang berada di posisi teratas klasemen. Saat ini Il Diavolo menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 angka dari sembilan pertandingan dan hanya tertinggal dua poin dari Juventus.

Kemenangan di kandang sendiri pun mendapat sambutan antusias dari Montella. Meski demikian, dia tetap mengingatkan anak-anak asuhannya untuk lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi tekanan dan ekspektasi yang lebih besar.

“Anda tidak akan pernah berpikir dapat mengalahkan Juventus tanpa mengalami kesulitan. Saya sangat senang melihat keberanian dan rasa percaya diri yang diperlihatkan oleh tim saya, namun kami harus bisa mempertahankan serta meningkatkannya,” kata Montella seperti yang dilansir agen bola sbobet 365liga dari Football Italia.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa musim baru saja dimulai saat ini, pasalnya setelah ini berbagai pihak akan menaruh harapan besar terhadap kami. Akan terjadi perbedaan cara mereka mendekati kami dan tekanan yang akan kami hadapi juga berbeda pula,” imbuh Montella.

“Secara jujur saya katakan, malam ini membuat saya sangat emosional. Setelah pertandingan berakhir saya seluruh pemain berlari ke arah curva dan melakukan selebrasi, hal itu pun mengingatkan masa-masa remaja saya, di saat saya menjadi pendukung Milan dan berkhayal dapat menjadi salah satu pemain di sini,” tutur Montella.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada wakil presiden klub, Adriano Galliani yang telah memberikan dukungan kepada pelatihnya dalam segala situasi, setelah melewati masa-masa sulit sepanjang bursa transfer, saya merasa senang dengan dukungannya,” tutup Montella.

Kemenangan atas Juventus ini diyakini dapat lebih meningkatkan mental serta rasa percaya diri skuat Milan untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Jika Milan bisa mempertahankan performanya, maka tidak menutup kemungkinan Rossoneri dapat terus bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya dalam perebutan gelar scudetto musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment