Friday, October 28, 2016

Hasil Pertandingan Genoa VS AC Milan

Memasuki gioranata ke – 10 Seri A hari Rabu dini hari tadi ( 26/10 ), peringkat ketiga klasemen AC Milan harus takluk saat bertandang ke markas Genoa. Kesempatan emas AC Milan untuk memuncaki klasemen harus kandas setelah menerima kekalahan telak 3-0 di kandang Genoa. Dengan kekalahan tersebut juga, Napoli punya kans besar untuk menyalip posisi AC Milan.
Meski sejatinya AC Milan yang mendominasi jalannya pertandingan namun tuan rumah punya pertahanan yang cukup menyusahkan pemain depan AC Milan. Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin juga punya andil besar dalam mengamankan gawangnya hingga tidak bisa dibobol oleh Carlos Bacca dan M’Baye Niang.
Vicenzo Montella melakukan sedikit perubahan komposisi pemain pada laga kali ini. Suso yang biasa mengisi baris depan digantikan oleh Honda. Perubahan tersebut sepertinya malah sedikit merugikan AC Milan, buktinya hanya dalam waktu 11 menit gawang Gianluigi Donnarumma kebobolan terlebih dahulu melalui Nikola Ninkovic.
Serangan balik dari tim tuan rumah sangat mematikan di mana kala itu AC Milan yang keasikan menyerang tiba-tiba dihadang serangan balik Genoa. Umpan lambung dari pemain Genoa langsung disambar oleh Nikola Ninkovic membuat Gianluigi Donnarumma tak berdaya.
Menit 22, AC Milan mencoba menyamakan kedudukan. Romagnoli melakukan shooting keras dari luar kotak penalti namun bola belum tepat sasaran. Pemain AC Milan bertubi-tubi melakukan serangan ke area pertahanan Genoa namun belum ada yang membuahkan hasil. Hingga jeda turun minum skor tertahan 1-0 untuk keunggulan Genoa.
Di babak kedua, AC Milan masih tampil menyerang. Percobaan dari Giacomo Bonaventura dan Carlos Bacca sayangnya masih mampu dihalau oleh penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Carlos Bacca bahkan punya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan saat one by one dengan Mattia Perin namun sang kiper masih sangat sulit ditaklukkan oleh pemain Kolombia tersebut.
Memasuki menit 56 sial bagi I Rossoneri karena harus bermain dengan 10 orang pemain nya setelah nama Gabriel Paletta terkena kartu merah. Kehilangan 1 orang pemain nya tentu nya menjadi sebuah kerugian besar bagi AC Milan.
Genoa pun mengambil kesempatan tersebut dengan baik. Menit 80, pemain Genoa melepaskan tendangan pelan yang seharusnya mampu ditangkap oleh Donnarumma, namun bola menyentuh Juraj Kucka dan bola langsung masuk ke gawang AC Milan. Enam menit kemudian AC Milan kembali harus kebobolan setelah Pavoletti mampu mengecoh Alessio Romagnoli sebelum menceploskan bola ke gawang tim tamu. Skor 3-0 untuk kemenangan Genoa.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment