Saturday, October 29, 2016

Prediksi Wacker Innsbruck vs Blau Weiss Linz [ 2 November 2016 / 00:15 WIB ]

Prediksi Wacker Innsbruck vs Blau Weiss Linz

Duel antara Wacker Innsbruck menghadapi Blau Weiss Linz nampaknya tak terhindarkan lagi. Laga di pekan ke 16 Liga Austria ini telah berhasil diprediksikan skor akhirnya. Menimbang dari hasil pertemuan kedua tim selama sejarah, ditambah dengan hasil peforma terakhir yang telah dilewati kedua tim dalam musim ini. Tidak ketinggalan, susunan struktur pemain dan kondisi terkini para pemain juga menjadi fokus utama Tim Agen Bola Maxbet Terpercaya. Lalu apa saja informasi dari hasil pemantauan tim kami di Innsbruck, Austria, kemarin?

100%

Daftar Gratis Taruhan Bola Maxbet – Langsung saja kita bahas sejarah pertemuan kedua tim tersebut. Dari total 10 pertemuan, Wacker Innsbruck ternyata mencatat 8 kemenangan di semua kompetisi ketika bersua Blau Weiss Linz. Ada 4 penampilan kandang Inssbruck yang semuanya berhasil dimenangkan oleh tuan rumah. Hal ini akan menjadi faktor utama untuk kemenangan Inssbruck 2 November mendatang. Blau Weiss Linz tidak akan mudah untuk menahan imbang Inssbruck, apalagi mencoba menang dari mereka.

Selain itu, fakta menarik lainnya adalah bahwa kubu Blau Weiss Linz, belum pernah sekalipun menjebol gawang Wacker Innsbruck ketika tampil di Stadion Tirol Tivoli. Hal ini menambah nilai plus pada prediksi untuk menebak bahwa tuan rumah Wacker Innsbruck akan menang dengan bertaruh pada FT. 1X2

Situs Maxbet Anti Internet Positif – Belum pernah kebobolan di kandang, lagi lagi memberikan ilham pada tim prediksi kami bahwa laga akan berakhir dengan skor x-0
Lalu, berapakah nilai x tersebut? Berikutnya kita tinjau lagi peforma Innsbruck dalam beberapa pekan terakhir di musim ini. Dimana faktanya, Innsbruck sangat jarang sekali memenangkan sebuah laga dengan selisih lebih dari 2 gol. Sangat jarang sekali. Karena itu, kemungkinan hasil akhir pertandingan ini hanya ada 2, yaitu antara 1-0 dan 2-0.

Karena itulah, Tim Prediksi Jitu Akurat Maxbet, memberikan tips untuk memasang pada kemenangan Wacker Innsbruck pada Full Time 1X2. Atau memasang Wacker Innsbruck yang memberikan voor 3/4 bola kepada Blau Weiss Linz, pada Full Time Handicap. Ditambah lagi, pasang Under 2 1/2 bola, dijamin anda akan bahagia karena bisa WD di Arenascore.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment