Friday, October 28, 2016

Liverpool Berhasrat Datangkan Coric Dari Dyanmo Zagreb

PREMIER LEAGUE – Liverpool Berhasrat Datangkan Coric Dari Dyanmo Zagreb – Pembukaan bursa transfer musim panas akan segera hadir dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Seluruh klub yang terdapat diberbagai belahan negara pun tengah mempersiapkan daftar nama pemain yang akan direkrut nanti. Salah satu nya ialah Liverpool, The Reds dalam kesempatan ini telah mempunyai salah satu pemain yang menjadi incaran panas yakni Ante Coric yang merupakan playmaker klub Dynamo Zagreb.

Ante Coric yang kini bermain bersama klub Rusia Dyanmo Zagreb berhasil mencuri perhatian The Reds atas penampilan nya. Pemain asal Kroasia yang kini masih berusia sekitar 19 tahun itu pun kerap kali disebut sebagai The Next nya Luca Modric. Liverpool sesungguhnya telah memantau cukup lama talenta muda tersebut, jauh sebelum Juergen Klopp melatih The Reds.

Akan tetapi sejak kedatangan Klopp di Anfield, The Reds menyatakan semakin tertarik untuk segera mendatangkan Coric dalam waktu dekat. Dalam hal ini, mereka tidak mau Coric jatuh keklub lain. Sementara Coric sendiri, dirinya telah memulai karir sepakbolanya bersama dengan Dynamo Zagreb pada periode musim 2013-14 lalu dan hingga kini dirinya juga tercatat telah tampil sebanyak 93 dalam setiap ajang yang dilakoni bersama dengan Dynamo.

Kehadiran Coric di Anfield tentu saja sangat diharapakan. The Reds yang kini mempunyai para pemain tengah sekelas Roberto Firminho, Adam Lallana beserta Felipe Coutinho dan Daniel Sturridge diperkirakan akan semakin mengerikan jika ditambah laga dengan tenaga muda seperti Coric. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment