Wednesday, October 26, 2016

Marquinhos Enggan Membahas Rumor Perpindahan

Bek tangguh Paris Saint-Germain yang berasa dari Brasil, Marquinhos menolak untuk membahas mengenai masa depannya yang dirumorkan dengan Barcelona dan ia sendiri masih sangat percaya akan bermain di Paris dalam jangka waktu panjang. Pada beberapa waktu lalu Marquinhos memang pernah diberitakan siap untuk angkat kaki dari Parc des Princes dan tim terdepan yang berniat untuk mendapatkan tanda tangannya adalah Barcelona, pemain berusia 22 tahun ini diyakini akan menjadi sosok yang tepat agar bisa berduet dengan Gerard Pique. Komposisi dari pemain bertahan Blaugrana pada saat ini memang dihuni oleh beberapa nama yang tidak muda lagi tentunya pihak klub siap untuk melakukan regenerasi pemain agar pertahanan tim ini tetap tangguh di masa mendatang. Hingga kini memang masih belum ada tawaran resmi yang dilakukan oleh klub asal Spanyol tersebut namun jika PSG memang berniat melepas Marquinhos maka Barca mempunyai kemungkinan besar untuk merekrutnya.

Marquinhos dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa tawaran Barcelona memang sangat menarik karena disana terdapat banyak pemain terbaik dunia namun saya enggan membahas masalah ini karena pihak manajemen klub pasti tidak berniat untuk melepasakan saya ke klub tersebut. Bermain di salah satu tim besar eropa seperti PSG telah membuat saya merasa sangat senang dan bahagia, tidak terpikirkan untuk pindah ke klub lain. Saya sendiri masih cukup muda mengembangkan permainan bersama PSG merupakan prioritas utama yang saya inginkan mengenai perpindahan ke klub lain mungkin itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Mantan pemain asal AS Roma ini sebelumnya bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim 2013 meskipun pada beberapa musim terakhir ia sulit mendapatkan jam bermain yang lebih banyak namun musim ini kepercayaan dari sang pelatih sepertinya mulai berpihak karena kepindahan David Luiz ke Chelsea telah membuat posisi bek tengah menjadi kosong dan Marquinhos merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping Thiago Silva, dibawah kepemimpinan rekan senagaranya sang pemain diyakini akan berkembang menjadi lebih tangguh di masa mendatang tentunya PSG sama sekali tidak berniat untuk melepaskan pemain yang satu ini dan pihak klub sama sekali tidak membutuhkan dana segar karena mereka memiliki finansial yang sangat bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment