Monday, October 31, 2016

Chelsea Memasuki Peringkat 4 Besar

Berita Bola Online – Akhirnya Chelsea berhasil juga memasuki posisi ke 4 pada Premier League dan itu juga dikarenakan kemenangannya yang terjadi di kubu Southampton. Adapun gol-gol yang diciptakan pada pertandingan Chelsea yang berada di Stadium St.Mary ini yang dilakukan oleh unggulan dari Chelsea yaitu Eden Michael Hazard dan juga Diego da Silva Costa. Gol yang terjadi di menit ke 6 dilakukan oleh pemain Chelsea Eden Michael Hazard dan gol yang terjadi di menit ke 55 dilakukan oleh pemain Diego da Silva Costa. The Blues berhasil menciptakan skor 2-0 di kubu Southampton dan berkat kemenangan tersebut The Blues mendapatkan tiga point secara beruntun pada Premier League.

Chelsea akhirnya mendapatkan 22 poin pada pekan ini dan sekarang Chelsea sedang mengejar ketiga tim yaitu Manchester City, Arsenal dan juga Liverpool yang berada di peringkat satu, dua dan tiga. Saat pertandingan dimulai Chelsea langsung bermain dengan kencangnya dan hanya dalam waktu 6 menit saja Chelsea sudah mencetak gol dengan kombinasi Eden Michael Hazard dan Victor Moses. Victor Moses memberikan umpan yang sangat bagus sampai pada area penalti dan langsung diambil oleh Eden Michael Hazard dan menggunakan teknik menipu pemain lawan setelah itu langsung memberikan tendangan bola rendah dan akhirnya terjadi gol pada gawang Southampton.

Eden Michael Hazard lahir pada tanggal 7 Januari 1991 di La Louvière, Belgia. Eden Michael Hazard memiliki pasangan hidup yang bernama Natacha Van Honacker dan menikah pada tahun 2012. Eden Michael Hazard dan Natacha Van Honacker memiliki tiga orang anak yaitu Yannis Hazard, Leo Hazard, Samy Hazard. Eden Michael Hazard memiliki tinggi badan 1,73 m dan saat ini Eden Michael Hazard berada di tim Chelsea F.C, Eden Michael Hazard menempati posisi Gelandang dan bernomor punggung 10. Diego da Silva Costa lahir pada tanggal 7 Oktober 1988 di Lagarto, Brasil dan memiliki tinggi badan 1,88 m dengan berat badan seberat 81 kg.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment