Thursday, October 27, 2016

Wolfsburg sesali keputusannya menjual Ivan Perisc dan Kevin De Bruyne

Die Wolfe akui sesali keputusannya telah lepas Ivan Perisic dan Kevin De Bruyne. Meskipun baik pada situasi bisnis. Namun Die Wolfe rasa tidak berhasil dapatkan pengganti yang pas. Ivan Perisic dan Kevin De Bruyne jadi pemain penting ketika Die Wolfe raih hasil bagus pada tahun 2014/15. Pada tahun tersebut, Die Wolfe akhiri kompetisi BundesLiga pada peringkat 2.
Kemudian Ivan Perisic dan Kevin De Bruyne berhasil bawa Die Wolfe raih gelar DFB Pokal. Pada tahun 2015, Inter Milan rekrut Ivan Perisic. Ketika itu, Inter Milan harus keluarkan uang sebesar 16.000.000 poundsterling. Sedangkan Manchester City rekrut Kevin De Bruyne dan harus keluarkan uang sebesar 54.000.000 poundsterling.
Usai di tinggal ke-2 punggawa tersebut, Die Wolfe gagal lanjutkan penampilan gemilang pada tahun selanjutnya. Tahun 2015-2016, Wolfsburg mengakhiri kompetisi BundesLiga pada posisi ke-16. Meskipun transfernya itu baik pada situasi bisnis. Namun Die Wolfe akui penjualannya ke-2 punggawa tersebtu rugikan tim pada situasi kualitas.
Wolfsburg tidak berhasil rekrut penggantinya ke-2 punggawa tersebut yang pas. Tahun lalu, Wolfsburg telah buat sebuah keputusan tak baik. Klaus Allofs merupakan direktur olah raganya Die Wolfe. Pada situasi bisnis, jual Ivan Perisic dan Kevin De Bruyne tersebut merupakan keputusan benar. Meskipun Wolfsburg mengetahui klub bakal kehilangan kualitas tidak sedikit.
Wolfsburg rekrut beberapa punggawa dengan berkualitas hebat. Namun transfernya tersebut tak sukses kayak yang Wolfsburg harapin. Apabila meninjaunya lagi, kalian dapat mengatakan kalau Wolfsburg tidak berhasil gantikan Ivan Perisic dan Kevin De Bruyne. Wolfsburg rekrut Mario Gomez dan Julian Draxler.
Ke-2 punggawa tersebut masihlah gagal angkat penampilan Wolfsburg. Tahun 2016-2017, Wolfsburg alami keterpurukan. Sampai pekan ke 8 kompetisi BundesLiga 2016-2017, Wolfsburg huni posisi ke-16. Wolfsburg cuma berhasil menang 1 kali, seri 3 kali & kalah 4 kali. Klaus Allofs sedang berpikir keras untuk cari cara agar bisa bangkitkan Wolfsburg.
Apabila terus begini, Wolfsburg bisa-bisa terdegradasi dari kompetisi BundesLiga. Jadi Wolfsburg mesti cepat-cepat bangkit. Demi dapat lakukan persaingan, Klaus Allofs bakal belanja besar-besaran. Namun Klaus Allofs tidak ingin salah langka dalam perekrutan punggawa. Klaus Allofs bakal benar-benar cari punggawa dengan tidak hanya memiliki nama besar.
Namu punggawa tersebut juga mesti harus bisa tampil konsisten dengan perlihatkan penampilan terbaik & bantu Wolfsburg bisa raih banyak kesuksean.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment