Saturday, October 29, 2016

Klopp Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi

Liverpool sedang dalam laju yang kurang bagus dalam beberapa minggu ini. Meski demikian, Klopp menilai bahwa The Reds belum tampil maksimal dan membutuhkan waktu lama untuk meningkatkan kualitas permainan di sepanjang kompetisi. Juergen Klopp selaku pelatih mereka juga berhasrat besar dalam membawa timnya unggul dengan berbagai kemenangan besar, terutama di ajang Premier Inggris pada musim depan nanti. Disamping itu, Liverpool memang merupakan klub yang mempunyai potensi besar dan haus akan dengan keberhasilan kala bersaing dengan tim lawannya itu. Melihat hasil yang mereka torehkan sejauh ini dapat dibilang cukup bagus, dimana mereka mampu mengantongi point penuh sejak mengakhiri sembilan kali persaingan sekaligus mencakup tujuh kali kemenangan.

Setelah dibekuk oleh tim Burnley pada akhir pekan lalu, dimana The Reds mulai mengembangkan penampilannya dengan meraup angka penuh di atas lapangan. Tepatnya di kompetisi Premier Inggris, Liverpool sudah melakoni tujuh minggu dengan hasil yang bagus. Diantara laga tersebut berbuah hasil kemenangan sebanyak lima kali. Besutan Juergen Klopp juga mampu menundukkan kubu yang pernah meraih juara Premier Inggris yakni Leicester City dan juga klub lainnya seperti Chelsea FC. Usai dari itu, mereka berhadapan dengan Tottenham Hostpur dan Manchester United yang mana berujung hasil seri.

Raihan hasil tren positif itu lantas membawa Liverpool saat ini menempatkan diri diperingkat ketiga pada klasemen sementara dengan mengantongi 20 angka dan cuma berbeda torehan gol atas Manchester City maupun Arsenal. Meski demikian, Si Merah pun dipercaya dapat memburu titel juara lantaran permainan mereka tidak begitu buruk dan Klopp sendiri merasa bahwa anak asuhnya itu dapat menjalankan laga tersebut dengan kepercayaan yang tinggi. ” Belum ada tanda-tanda kepastian dalam merebut gelar juara. Namun ini sudah kami prediksikan akan terjadi “, Tuturnya.

Sementara itu, Klopp mengakui bahwa dalam tiga kali pertandingan terakhir dapat dituntaskan Liverpool dengan bagus. Mereka saat itu hanya unggul dengan skor yang tipis yakni dua-satu ketika bersaing dengan Swansea City dan kemudian bermain hasil seri atas Manchester United dan pertemuan kali terakhirnya adalah saat mereka berhadapan dengan West Bromwich Albion yang berakhir dua-satu. Klopp pun berpendapat beda kalau tim besutannya itu dapat saja meraih apapun demi mendekati titel juara di masa mendatang. Tegas dari Jerome Sinclair dan Lazar Markovic.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment