Saturday, October 29, 2016

Villa Bisa Perkuat Spanyol Lagi

Pemain barisan lini depan milik New York City FC asal Spanyol, David Villa, di ketahui bahwa pada saat ini dirinya telah mendapatkan suatu peluang kembali untuk dapat merapat ke tim nasional Spanyol setelah dirinya hampir dua tahun lamanya tidak mengenakan seragam La Furia Roja.

Terakhir kalinya bagi seorang David Villa memperkuat tim nasional Spanyol, di kala pertandingan melawan Australia tepatnya pada tanggal 23 Juni 2014 yang lalu, yang mana dalam laga tersebut Spanyol menang atas Australia dengan skor 3-0.

Setelah pertandingan tersebut, nama dari seorang David Villa tidak mendapatkan panggilan lagi untuk bisa bermain bersama Spanyol. Dari pemberhentian pemanggilan tersebut, catatan dari Villa sendiri langsung terhenti tepatnya pada angka 97 untuk jumlah pertandingan dan dengan catatan 59 buah gol.

Kesempatan bagi seorang David Villa untuk dapat kembali membuat rahian penampilannya bersama timnas Spanyol menjadi seratus dapat di bilang sangat besar sekali.

Hal ini terjadi setelah pelatih dari tim nasional Spanyol pada saat ini yang bernaam Lopetegui melakukan kunjungan langsung untuk pergi ke Amerika Serikat.

Yang mana pada kesempatan tersebut ia langsung melihat penampilan impersif yang berhasil di perlihatkan oleh seorang David Villa pada saat berhadapan dengan Columbus Crew, yang mana New York City FC sukses menang dengan skor telak 4-1.

“Secara fakta, saya telah melihat pada saat ia sedang bermain, ia bermain sangat baik sekali dan juga memperlihatkan kepada kita semua bahwa intensitasnya masih sangat tinggi. Jika ia terus bermain seperti ini sepanjang pertandingan yang di mainkan oleh dirinya, maka ia akan dapat kembali memperkuat tim nasional Spanyol lagi.” Ungkap Lopetegui.

“Kami tidak pernah menutup pintu, pastinya kami akan selalu mempertimbangkan setiap pemain yang sudah pernah membatu di tim nasional ini. Villa sudah pernah memberikan suatu konstribusi yang sangat besar bagi sepak bola Spanyol.” Tambah sang pelatih. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment