Saturday, October 29, 2016

Koeman Siap Bawa Pulang Kembali Wazza

Pelatih baru dari kubu Everton FC, Ronald Koeman, menyatakan bahwa pada saat ini dirinya tengah tertarik untuk dapat bisa mendatangkan salah satu penyerang Manchester United yang bernama Wayne Rooney.

Di mana pelatih berkebangsaan asal Belanda yang satu ini menilai bahwa sosok dari seorang Wayne Rooney masih memiliki kemampuan yang besar untuk menjadi seorang striker.

Rooney sendiri seperti yang di ketahui bahwa dirinya merupakan alumni atau asli jebolan dari akademi sepak bola tim junior Everton.

Ia bergabung dengan tim yang satu kota dengan Liverpool FC tersebut pada saat ia masih berusia 11 tahun, dan ia memulai debutnya di tim senior pada tahun 2002 yang lalu.

Pada saat usianya mencapai 17 tahun ia menjadi seorang pahlawan bagi timnya, yang mana ia sukses menciptakan gol ke gawang Arsenal dan membuat timnya menang tipis atas pasukan dari tim London utara tersebut dengan skor akhir 2-1.

Ia terus menjadi pemain yang sangat di andalkan bagi Everton FC, sampai pada tahun 2004 yang lalu pihak dari Manchester United merekrutnya.

Namun, pada saat ini tepatnya pada musim 2016/2017 masa depan dari pemain yang lebih akrab di sapa dengan nama Wazza tersebut menjadi pertanyaan yang besar bagi seluruh kalangan.

Karena pemain berdarah Inggris tersebut saat ini hanya menjadi pemain cadangan di dalam tim Manchester United yang di besut oleh Jose Mourinho, hal yang sama juga di rasakan oleh ia di level tim nasional, yang mana pelatih Inggris sementara saat ini yakni Gareth Southgate juga memilih untuk membangkucadangakan dirinya.

Bagi seorang Koeman sosok Rooney masih sangat berguna, oleh sebab itu lah mengapa dirinya sangat berniat sekali untuk dapat bisa melihat Rooney mengenakan seragam kebesaran dari Everton kembali.

“Ia merupakan sosok pemain besar, karirnya masih belum berhenti dan masih panjang pastinya. Saya tahu bagaimana keadaannya dalam menghadapai situasi seperti ini, ini bukanlah suatu masalah yang besar bagi saya, dan pastinya saya akan sangat senang sekali jika bisa merekrutnya untuk bermain di Everton pada musim dingin nanti.” Ungkap Koeman seperti yang di terbitkan oleh Goal Inggris. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment