Sunday, October 30, 2016

Hasil negative masih menghujani pasukan Internazionale FC

Hasil negative masih menghujani pasukan Internazionale FC, selepas dari kepemimpinan Roberto Mancini Inter Milan masih saja bergelumut dengan performa buruk. Namun CEO dari Inter, Michael Bolingbroke sendiri tegaskan pihaknya 100 persen dukung Frank de Boer yang tidak mempedulikan performa buruk untuk saat ini.

De Boer masih diberikan kesempatan ketika terancam pemecatan menyusul performa dan juga hasil buruk yang mereka cicipi. Terakhir Inter berhasil unggul tipis dari Torino dengan hasil akhir 2-1 di tengah pekan kemarin. Tambahan tiga angka ini membuat Inter untuk saat ini berhasil menghuni posisi kesepuluh di klasemen Serie A Italia, dan hasil pencapaian ini ditekankan tidak berpengaruh pada masa depan de Boer di Inter.

“kami dari pihak manajemen dan pemilik saham klub 100 persen percaya dengan kepemimpinan Frank, karena itu bukanlah pekerjaan mudah bagi dirinya yang baru saja masuk dan masih mencoba untuk beradaptasi dengan pemain di klub. Frank sendiri datang ke klub dalam waktu yang singkat sebelum mulainya musim baru kemarin, dan dia langsung mencari informasi situasi yang dimana tidak semua pelatih bisa melakukan hal itu,”

“dia memiliki kesempatan untuk bekerja sama di tim selama jeda sepekan ke depan, sejumlah agen sudah coba untuk sodorkan kami nama pelatih untuk menggantikan dirinya, tetapi kami menolak kontak dengan siapapun untuk saat ini. Kami memulai musim dengan rencana yang ada pada dirinya dan saya yakin sama sekali tidak akan berubah,” jelas Franks de Boer.

Internal dari klub juga dikabarkan sedang tidak begitu bagus, karena banyak berita mengabarkan bahwa Frank kurang dihargai di Inter dan banyak pemain muda yang tidak bahagia karena kepemimpinannya. Salah satu pemain muda asal Brasil, Gabigol bantah secara tegas atas rumor yang mengatakan dirinya tidak senang di Inter. Sebelumnya lagi sempat dikabarkan bahwa pemain yang berusia 20 tahun itu tidak senang dengan situasi yang berlangsung karena sering kali dicadangkan.

Gabigol menjelaskan bahwa dirinya secara fisik maupun mental sudah siap untuk bela Frank de Boer, dan Gabigol juga tidak pernah keberatan untuk saat ini dibangku cadangkan.

“saya bisa mengatakan bahwa saya 100 persen bahagia disini, saya ke Inter untuk membuahkan kontibusi penting bagi tim. Saya juga siap masuk dalam rencana pelatih ke depan, dan dalam duel selanjutnya menghadapi Sampdoria juga saya sangat ingin memberikan kontribusi untuk tim,” jelas Gabigol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment