Monday, October 31, 2016

Lima pemain kelas dunia yang kurang terkenal di kalangan klub sepakbola dunia

Ada beberapa nama pemain hebat dari sebuah timnas negara-negara di Eropa yang terkenal di dunia sepakbola seperti Neymar, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Namun selain nama-nama pemain bintang diatas ada juga pemain hebat lainnya yang sangat hebat dalam membela timnas mereka, namun karena tidak terlalu menonjolkan dirinya maka pemain hebat tersebut jarang terliput oleh media, kemampuan asli mereka yang tak kalah hebat dari pemain bintang diatas menuai tanda tanya mengapa mereka tidak ikut bergabung dengan klub-klub besar Eropa. Berikut adalah daftar lima pemain hebat dunia yang kurang terkenal.

· Antonio Candreva
Salah satu pemain dari Timnas Itali ini termasuk daftar pemain hebat yang kurang terkenal, pemain yang biasanya menempati posisi di gelandang serang atau pemain sayap yaitu Antonio Candreva yang termasuk dalam kandidat pemain hebat dari Itali. Memiliki fisik yang kuat, stamina yang bertenaga, dan juga sangat baik dalam berkejasama dalam satu tim. Saat ini Candreva dikabarkan akan bergabung dengan klub Intermilan pada bursa transfer musim depan. Kedatangannya sangat diharapkan oleh fans Intermilan untuk dapat membantu Intermilan dari keterpurukan saat ini

· Blaise Matuidi
Gelandang bertahan dari Timnas Prancis yang satu ini termasuk dalam salah satu pemain hebat yang tak dikenal oleh media yaitu Blaise Matuidi, bermain untuk klub PSG sejak tahun 2011, dan dirinya mempunyai performa yang baik dan konsisten di setiap pertandingan. pemain yang pintar dalam membaca gerak lawan dan memotong arus bola dari lawan. Dikabarkan bahwa klub Juventus akan mendatangkan Matuidi sebagai pengganti dari Pogba yang sudah pindah ke klub Manchester United.

· Casemiro
Pemain asal Brazi yaitu Casemiro juga termasuk dalam kandidat pemain yang tak begitu terkenal dari media, Casemiro yang sekarang membela klub Real Madrid asuhan pelatih Zidane dipercaya oleh Zidane untuk memperkuat di lini tengah, oleh karena itu Casemiro termasuk pemain penting dalam skuat inti dari klub Real Madrid.

· Radja Nainggolan
Salah satu pemain dari tim Roma yang tak terlalu disorot oleh media adalah Radja Nainggolan, pemain yang serba bisa ini tengah mengalami kekalahan yang telak bersama klubnya di liga champion saat menghadapi Porto dengan skor 3-0. Pemain asal Belgia ini dikabarkan akan pergi dari Roma dan sedang diincar oleh Chelsea pada bursa transfer musim depan.

· Sergio Busquets
Salah satu pemain dari Timnas Spanyol yang bergabung dengan klub Barcelona ini juga termasuk dalam pemain yang tak terlalu dikenal oleh banyak Media. Memiliki tipe bermain yang pintar dalam bertahan dan juga pekerja keras menjadikannya sebagai pemain yang penting di setiap laga pertandingan Barcelona untuk menjaga Lini tengah pertahanan mereka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment