Saturday, October 29, 2016

Neymar Perbaharui Kontrak Baru di Barca

Neymar sudah resmi menjadi pemain tetap Barcelona hingga musim depan nanti. Perpanjian kontraknya terhadap petinggi tim Blaugrana telah ia putuskan pada beberapa hari lalu. Dalam peresmian dirinya itu, Neymar dikabarkan akan mendapatkan kontrak anyar hingga 2021 nanti. Karier Neymar di kubu Barcelona sempat mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari berbagai pihak tersendiri. Namun informasi itu akhirnya dibantah oleh Manager Luis Enrique yang berpendapat jelas bahwa Neymar merupakan bagian penting di barisan kubu Barcelona dan tidak akan dilepaskan ke klub manapun dengan dana berapun. Terkait persoalan tersebut, banyak tim papan atas ingin menghadirinya dalam waktu singkat ini.

Diantara tim lainnya, ada dua tim papan atas yaitu Paris Saint Germain dan juga Manchester United yang berhasrat besar untuk mendatangkan dirinya dari klub Barcelona pada jendela transfer pemain tahun ini. Namun keinginan itu tidak dijawab oleh petinggi Blaugrana lantaran Neymar masih dibutuhkan sebagai pemain solid di lini depan. Beberapa media Liga Spanyol menyebutkan bahwa Neymar akan hengkang dari klub tersebut dan berpindah ke klub lainnya demi meneruskan masa depan yang ceria di kalangan sepakbola. Isu itu sempat dibungkam oleh Enrique lewat siaran TV Soccernet.

Kontrak Neymar sebenarnya akan berakhir pada tahun 2018 nanti. Namun melihat tidak ada tanggapan ataupun jawaban dari pihak Barcelona, maka para fans tersendiri measakan hal yang berbeda bahwa Barca sudah rela melepaskan dirinya dalam musim 2016-2017 ini. Akan tetapi, rumor itu dibungkam oleh Enrique saat menjalani rapat pertamanya bersama dengan rekan setimnya. ” Kami tidak pernah membiarkan Neymar maupun pemain lainnya pergi dari sini karena itu akan menghambat kemenangan kami kala bermain di pekan depan nanti. Begitulah ucapan yang disarankan oleh pelatih berkelahiran Spanyol itu di media SkySports.

Pergabungan Neymar bersama Barca terhitung pada tahun 2013-2014 silam. Selama membela Barcelona di Stadion Camp Nou, Neymar sukses mencakup tujuh buah titel juara tergolong tiga piala Winner di tahun 2014-2015 lalu. Bersamaan dengan Blaugrana, Neymar telah menampilkan 150 kali pertandingan di semua kompetisi manapun dengan mengantongi 91 buah gol serta 62 kali assist. Melihat performa apiknya itu di sepanjang pertandingan, dimana ia sering diturunkan oleh Enrique bersama dua skuad lainnya yakni Luis Suarez dan juga Lionel Messi di posisi terdepan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment