Thursday, October 27, 2016

Inter Ingin Mendapatkan Jasa Marco Verratti

Performa dari Internazionale Milan pada awal kompetisi ini memang bisa dikatakan cukup buruk meskipun mereka sudah menghabiskan dana besar pada musim panas lalu namun penampilan mereka masih belum mencerminkan sebagai sebauh klub elite di Italia. Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh Nerazzurri adalah kurangnya gelandang berkualitas sehingga efektivitas serangan mereka terlihat kurang tajam oleh sebab tersebut maka pihak manajemen klub memiliki kemungkinan yang besar untuk kembali menghadirkan nama baru di San Siro pada bulan Januari mendatang. Salah satu nama berkualitas kini masuk dalam incaran utama Inter yaitu Marco Verratti dan mereka siap memberikan gaji yang cukup besar terhadap pemain timnas Italia ini yakni sekitar enam juta euro permusim.

Upaya Inter Milan untuk mendapatkan Verratti jelas cukup sulit karena selama ini tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh Paris Saint-Germain tapi bermain di kompetisi Serie A jelas adalah sebuah tawaran menggoda karena Liga Prancis kini terlihat kurang menarik dimana hanya didominasi oleh satu tim yakni PSG. Sejak bergabung ke Paris pada musim 2012 kemampuan dari Verratti jelas sudah berkembang dengan sangat baik meskipun kondisi fisiknya cukup kecil sebagai pemain sepakbola namun skill individu yang ia miliki tidak perlu dipertanyakan kembali, mampukah Inter mendapatkan tanda tangannya masih merupakan sebuah tanda tanya besar mereka harus berusaha semaksimal mungkin untuk memberi godaan besar kepada mantan pemain Pescara tersebut.

Inter sendiri saat ini sudah menjalani 10 pertandingan di Liga Italia namun mereka masih tertahan di papan tengah klasemen sementara dan pada beberapa hari terakhir nama dari pelatih Frank De Boer dirumorkan bisa segera dipecat tapi pada dinihari kemarin ia akhirnya bisa membawa anak asuhnya kembali meraih tiga poin penuh sehingga bisa sedikit bernafas lega. Pria asal Belanda ini sangat sadar satu kemenangan jelas tidak akan membuat masa depannya menjadi lebih baik jika Inter kembali mendapatkan hasil negatif di pertandingan selanjutnya, tampil konsisten pada sepanjang musim merupakan sebauh target yang harus bisa diwujudkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment