Saturday, October 29, 2016

Munchen Tidak Mau Bicara Soal Lewy

Pada saat ini masa depan dari salah satu striker ternama dunia asal Polandia yang bermain untuk FC Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjadi sangat hangat dan ramai sekali di bicarakan oleh banyak media.

Pada saat di tanyakan akan hal tersebut kepada kubu Munchen, mereka menjawabnya dengan sangat santa seperti tidak ingin memberikan jawaban yang pasti terkait akan masa depan dari eks pemain dari BVB Borussia Dortmund tersebut.

Kontrak dari Lewandowski sendiri di ketahui baru akan berakhir pada jendela bursa transfer pemain musim panas tahun 2019 mendatang.

Walaupun demikian, di kabarkan bahwa pihak manajemen dari kubu Munchen sendiri di ketahi bahwa mereka telah memberikan sebuah kontrak baru kepada sang striker.

Namun, sampai saat ini juga masih belum terdapat suatu kepastian apakah striker berkebangsaan asal Polandia tersebut ini bersedia untuk menerima tawaran kontrak baru yang akan di berikan oleh Munchen kepadanya.

Oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini terdapat banyak pemberitaan terkait akan penyerang berusia 28 tahun tersebut ini mulai banyak di bicarakan oleh publik saat ini.

“Yang pasti, setelah kami mencapai suatu kesepakatan dengan Robert Lewandowski, maka kami akan segera memberitahukannya ke publik satu hari setelah hal tersebut tercapai. Kami tidak berniat untuk membuat suatu spekulasi yang lain tetang hal ini.” Kata Chairman dari kubu FC Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, seperti yang telah di beritakan oleh Goal Jerman.

“Namun, semuanya sampai saat ini masih berjalan dengan sangat baik sekali, terkait masalah kontrak yang baru kami juga masih terus berkomunikasi dengan Robert, dan yang pastinya selama ini kami dengan Lewandowski telah menghasilkan suatu hasil yang bagus untuk kami berdua kedepannya.” Akhirnya.

Lewandowski sampai saat ini dirinya masih menjadi ujung tombak kepercayaan bagi kubu Munchen, hal tersebut masih tetap terjaga walaupun kursi kepelatihan saat ini telah berganti dari Josep pep Guardiola ke Carlo Ancelotti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment