Wednesday, October 26, 2016

Menotti: Messi Pantas Untuk Berseragam Tango

Pemain super bintang milik FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, kita ketahui bahwa dirinya sempat mengeluarkan suatu pernyataan yang sangat mengejutkan bahwa ia pensiun dari tim nasional Argentina, yang mana hal tersebut terjadi pada musim panas 2016 yang lalu.

Keputusan tersebut di ambil setelah ia tidak berhasil membantu negaranya untuk dapat bisa memenangkan gelar Copa America 2016.

Kegagalan yang terjadi tersebut, rupanya merupakan untuk yang ketiga kalinya bagi seorang Messi untuk dapat bisa membawa negaranya mendapatkan gelar juara pada tiga tahun terakhir.

Hal ini di awali pada saat ia berserta seluruh para punggawah dari tim nasional Argentina lainnya masuk ke babak puncak final Piala Dunia 2014 kontra dengan Jerman, di mana pada laga tersebut mereka harus mengakui ketangguhan dari Jerman, sehingga membuat De Panzer keluar sebagai juara.

Akan tetapi setelah kursi kepelatihan Argentina berganti dari Gerardo Martino menjadi Edgardo Bauza, Lionel Messi pun kembali memutuskan untuk dapat kembali memperkuat tim nasional Argentina.

Keputusan yang telah di ambil oleh seorang Messi tersebut, langsung mendapatkan suatu respon yang sangat besar sekali dari seluruh publik yang ada di Argentina, yang di mana mereka masih berharap sangat banyak sekali kepada Messi untuk dapat bisa memberikan suatu prestasi yang baik dari sebelumnya.

Menurut sudut pandang dari mantan pelatih dari kubu Tim nasional Argentina, Cesar Luis Menotti, sampai saat ini hanya nama dari seorang Lionel Messi saja lah yang sangat cocok dan pantas sekali untuk bisa berseragam tim nasional Argentina.

Dan hal tersebut lah yang membuat seorang Menotti menyakini sekali bahwa Messi merupakan salah satu sosok pemain yang sangat penting sekali bagi tim Tango.

“Sampai saat ini hanya nama dari seorang Lionel Messi saja lah yang sangat baik dan pantas untuk bermain di sana, yang pastinya Argentina sampai saat ini juga masih sangat membutuhkan sosok dari seorang Lionel Messi.” Tutup Menotti secara singkat kepada Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment