Saturday, October 29, 2016

Hadapi New Orleans Pelicans, Golden State Warriors Raih kemenangan Pertama

National Basketball Association – Hadapi New Orleans Pelicans, Golden State Warriors Raih kemenangan Pertama – Golden State Warriors akhirnya mampu meraih kemenangan perdana nya dalam musim awal 2016-17 NBA. Sempat mengalami kekalahan pada laga pertama, GWS akhirnya mampu meraih hasil bagus saat berhadapan dengan New Orleans Pelican yang berakhir dengan kedudukan 122-114.

Bertandang kemarkas Pelican yakni Smoothie King Center, Golden State Warriors selaku runner-up dalam final musim lalu sempat membuka awal musim ini dengan menuai kekalahan, dimana mereka berhasil dikalahkan oleh San Antonio Spurs. Akan tetapi dalam laga kedua nya Stephen Curry dkk akhirnya mampu meraih hasil yang bagus. Bermodalkan susuan pemain baru dimana Kevin Durrant yang sebelumnya membela Oklahoma City Thunder justru kini bergabung bersama dengan GWS dalam musim baru ini.

Kehadiran Durrant tentu membuat skuad tersebut menjadi semakin produktif dimana dirinya berhasil membuat sebanyak 30 poin disertai 17 kali rebound dan juga enam buah asisst dalam laga tersebut. Dirinya kemudian disusul oleh aksi yang tidak kalah bagus dari rekan setim nya yakni Klay Thompson dengan memnyumbangkan total 28 poin diikut dengan Stephen Curry dengan 23 poin beserta tujuh buah assist.

Sementara bagi kubu tuan rumah Pelicans hanya mampu mengandalkan Anthony Davis yang sesungguhnya berhasil tampil luar biasa dengan menyumbangkan sebanyak 45 poin dan juga 17 kali rebound bagi tim nya, akan tetapi hal pencapain tersebut masih belum cukup untuk memenangkan tim nya dalam laga ini. Sementara pada laga lain nya, juara bertahan Cleveland Cavaliers mampu meraih dua kali kemenangan saat menundukan Toronto Raptors dengan skor 91-91. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment