Friday, October 28, 2016

Inter Mulai Kejar Tanda Tangan Verratti

Sampai saat ini juga FC Internazionale Milan belum juga mendapatkan suatu hasil yang cukup positif seama menjalani kompetisi Serie A Italia di musim ini.

Banyak yang menilai bahwa hal tersebut terjadi di sebabkan karena bahwa di dalam skuat Inter Milan masih terlalu minim terdapatnya pemain-pemain yang berposisikan sebagai seorang gelandang yang berkualitas, sehingga membuat performa dari I Nerrazzurri tidak terlalu begitu bagus.

Oleh sebab itu lah mengapa pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2017 mendatang, pihak dari manajemen La Beneamata ingin memberikan bantuan kepada pelatih mereka Frank De Boer untuk dapat bisa meningkatkan kembali kualitas perfroma dari timnya dengan mendatangkan pemain-pemain yang anyar.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Football Italia, Inter memiliki suatu rencana yang besar untuk bisa mendapatkan salah satu talenta muda asal Italia yang pada saat ini tengah bermain bersama Paris Saint Germain, Marco Verratti.

Mereka di nilai cukup serius sekali, dengan bernai memberikan gaji yang besar kepada gelandang internasional Italia tersebut dengan nilai yang besar, di mana nilai gaji yang akan di dapati oleh Verratti jika bersedia bergabung dengan Inter, ia akan mendapatkan gaji sebesar enam juta euro per musimnya.

Akan tetapi terasa sangat sulit sekali bagi kubu Inter Milan untuk bisa mendapaktan tanda tangan dari Verratti.

Hal ini di karenakan pihak dari Les Parirsiens sendiri sampai saat ini masih sangat membutuhkan sekali jasa dari Verratti, dan juga Verratti sendiri masih memiliki ambisi yang sangat besar sekali untuk tetap dapat terus memperkuat tim asal kota Paris tersebut.

Marco sempat menyatakan bahwa ia berniat untuk dapat bisa membawa tim yang sedang di perkuat oleh dirinya tersebut untuk dapat bisa berjaya di pentas Liga Champions.

Semenjak ia menjadi bagian dari Paris Saint Germain pada tahun 2012 yang lalu, Verratti sudah mendapatkan prestasi yang sangat baik sekali bersama salah satu tim raksasa asal Prancis tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment