Thursday, October 27, 2016

Madrid Siapkan 80 Juta Euro Untuk Aubameyang

Kualitas dari sektor serangan yang dimiliki oleh Real Madrid memang sudah sangat bagus, Alvaro Morata dan Karim Benzema adalah pemain dengan naluri mencetak gol sangat baik namun hal tersebut sepertinya masih belum membuat sang pelatih Zinedine Zidane merasa puas. Pria asal Prancis ini memiliki keinginan besar agar lini depannya bisa tampil lebih tajam lagi serta mencetak banyak gol di setiap pertandingan guna mewujudkan hal tersebut pihak manajemen klub diyakini memiliki kemungkinan yang cukup besar untuk mendatangkan nama baru. Salah satu nama berkualitas yang cocok untuk mengisi sektor lini depan Madrid adalah Pierre-Emerick Aubameyang, dana sekitar 80 juta euro telah dipersiapkan oleh pihak manajemen Los Blancos tapi satu masalah yang harus bisa diselesaikan adalah meyakini pihak Dortmund agar bersedia melepas pemain terbaiknya ke Santigao Bernabeu.

Upaya Madrid untuk menghadirkan striker baru jelas bukanlah perkara mudah karena hal ini diyakini akan menganggu keharmonisan para pemain mereka sebelumnya sudah memiliki Benzema dan Morata. Untuk nama kedua ia sebenarnya sudah tampil cukup bagus sebagai pemain pengganti namun jika jam terbang yang didapatkan tidak begitu banyak maka kemungkinan Morata pindah ke klub baru di musim mendatang sangat memungkinkan. Hal tersebut pasti juga ada dipikiran sang pelatih Zidane.

Performa Aubameyang bersama Dortmund memang bisa dikatakan sangat baik meskipun klub yang bermarkas di Signal Iduna Park ini masih belum bisa tampil maksimal tapi pemain timnas Gabon tersebut sudah mencetak 10 gol dari 12 pertandingan. Pada beberapa waktu lalu pihak manajemen Dortmund telah menegaskan siap mempertahankan Aubameyang dalam jangka waktu yang panjang namun tidak bisa dipungkiri jika tawaran dari klub besar pasti akan sangat menggoda. Pria yang berusia 27 tahun ini bahkan sempat menegaskan jika dirinya sangat berminat untuk bermain di Real Madrid dan jika tawaran itu hadir maka dirinya tidak akan berpikir dua kali untuk menerimanya. Saat ini patut untuk kita tunggu sejauh manakah perkembangan dari proses transfer antara Dortmund dan Madrid.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment