Saturday, October 29, 2016

Mou: Henrikh Masih Butuh Waktu

Care taker dari kubu The Red Devils Manchester United bernama Jose Mourinho akhirnya memberikan suatu pernyataan yang cukup bagus mengenai soal akan situasi yang terdapat di dalam kubu timnya.

Salah satunya ialah Henrikh Mkhitaryan, di mana pelatih berkebangsaan asal Portugal tersebut ini menyatakan bahwa sampai saat ini juga pemain yang di datangkan oleh dirinya pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu ini, masih belum bisa untuk dapat beradaptasi dengan cukup baik, oleh sebab itu lah mengapa sampai saat ini juga Mou masih belum memberikan suatu kesempatan bagi seorang Mkhitraryan untuk dapat bermain memperkuat kubu Setan Merah.

Mkhitaryan sendiri di beli dari BVB Borussia Dortmund, dengan nilai transfer yang mencapai angka 30 juta pounds kalau di rupiahkan maka angkanya mencapai 476 miliar rupiah.

walaupun terbilang sangat besar mahar yang telah di keluarkan oleh kubu Manchester United untuk membeli pemain asli asal Armenia tersebut ini.

Henrikh sendiri baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima kali dari seluruh kompetisi yang telah di jalani oleh Manchester United.

Telah terdapat banyak kalangan yang memberikan kritikan yang cukup keras kepada pelatih yang mendapatkan julukan sebagai The Special One tersebut terkait akan situasi yang tengah di alami oleh Mkhitaryan tersebut.

Tidak ingin bahwa dirinya terus-terusan menjadi bahan kritikan, Mourinho pun langsung memberkan suatu penjelasan kepada publik bahwa dirinya merasa bahwa Henrikh masih membutuhkan waktu agar dapat bisa menyatu dengan gaya dan cara bermain dari kubu Manchester United.

“Mikhtaryan sama sekali tidak sedang dalam keadaan cedera, ia telah meluangkan waktunya sebesar 100 persen untuk latihan bersama dengan tim. Akan tetapi ia masih membutuhkan waktu agar dapat bisa menjadi seorang pemain yang top, dan kami tahu bahwa ia mampu untuk melakukan hal tersebut.” Ungkap Jose Mourinho seperti yang telah di beritakan oleh Goal.

“Terdapat beberapa pemain yang memiliki sifat bahwa ia sangat mudah sekali untuk beradaptasi, dan beberapa pemain yang lain memiliki sifat untuk memakan waktu lebih banyak untuk bisa beradaptasi dengan mudah.” Akhir eks pelatih dari Chelsea FC tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment