Sunday, October 30, 2016

Crystal Palace Disusun Oleh Liverpool

Berita Bola Online – Tuan rumah Crystal Palace kalah telak oleh Liverpool, kemenangan Liverpool berakhir dengan skor 4-2. Mari kita simak gol-gol yang dibuat oleh para pemain Liverpool ini, pada menit ke 16 gol pertama diciptakan oleh pemain Liverpool Emre Can setelah itu pada menit ke 21 gol tercipta lagi oleh pemain Liverpool Dejan Lovren, pada menit ke 44 gol diciptakan lagi oleh pemain Joel Matip dan pada menit ke 71 terjadi gol lagi oleh pemain Liverpool Roberto Firmino. Meskipun Crystal Palace berhasil mencetak dua gol yang diciptakan oleh pemain Crystal Palace james McArthur akan tetapi poin tersebut tidaklah berarti buat Crystal Palace.

Karena Liverpool berhasil memenangkan pertandingan yang sengit ini, Liverpool juga mulai mengejar Manchester City dan juga Arsenal yang berada di peringkat atas. Liverpool, Manchester City dan juga Arsenal masing masing sudah mengumpulkan poin sebanyak 23 pada pekan yang ke 10. Meskipun Liverpool menyandang 23 poin setara dengan Manchester City dan Arsenal akan tetapi Liverpool masi berada di posisi ketiga dikarenakan gol yang dihasilkan lebih sedikit daripada Manchester City dan Arsenal. Oleh karena itu Liverpool berusaha untuk berhasil melewati Manchester City dan Arsenal yang berada di posisi lebih atas daripada Liverpool.

Emre Can adalah salah satu pemain sepak bola asal jerman akan tetapi saat ini dia bermain untuk Liverpool di Liga Utama Inggris dan menempati posisi menjadi seorang gelandang. Emre Can lahir pada tanggal 12 Januari tahun 1994 di Frankfurt am Main, Jerman dan memiliki berat badan sebesar 82 kg dan tinggi badan setinggi 1,84 m. Sedangkan Dejan Lovren adalah salah satu pemain dari Kroasia, Dejan Lovren lahir pada tanggal 5 juli tahun 1989 di Zenica, Bosnia. Dejan Lovren memiliki tinggi badan setinggi 1,88 m dan Dejan Lovren juga sudah memiliki seorang pasangan yang ideal bernama Anita Lovren dan dikaruniai dua orang anak bernama Elena Lovren dan Josip Lovren.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment