Wednesday, October 26, 2016

Ibra Seperti Kakek-Kakek Pikun

Gordon McQueen yang berstatus sebagai salah satu pemain legendaris dari salah satu tim papan atas Liga Inggris, Manchester United, menyebutkan bahwa dirinya merasa sangat gusar sekali setelah melihat performa yang telah di pertunjukan oleh seorang Zlatan Ibrahimovic di saat melihat mantan timnya berlaga melawan Chelsea FC pada akhir Minggu lalu.

Sangkin tidak sukanya, Gordon menyebutkan bahwa penampilan yang di tujukan oleh pemain asal Swedia tersebut seperti seorang Kakek-kakek pikun yang tengah bermain sepak bola.

Pada pertandingan yang telah di lansungkan di markas Chelsea FC, Stamford Bridge, eks pemain dari Paris Saint Germain tersebut terlihat bahwa dirinya hampir tidak memberikan sedikit pun konstribusi bagi United untuk dapat bisa mengalahkan rival dari timnya tersebut.

Yang parahnya lagi selama 90 menit pertandingan tersebut berlangsung tidak terdapat satu tendangan pun bagi seorang Ibra yang mampu di lesatkannya ke arah gawang chelsea. “Sama sekali tidak ada yang bisa di lakukan oleh seorang Ibra, ia terlihat sangat kesulitan seperti seorang kakek-kakek pikun yang bermain bola.

Boleh saja ia mempunyai 50 gol di Liga Prancis, namun untuk di Liga Inggris tidak, dan ini terlihat dengan sangat jelas sekali.” Kata Gordon McQueen seperti yang telah di sampaikan oleh Goal Inggris.

“Sampai saat ini masih belum terdapat yang mampu menandinggi akan intesitas dan kecepatan di dalam suatu kompetisi, hanya Liga Inggris lah yang terbaik saat ini. Dan ini adalah suatu masalah yang sangat besar untuk Ibra, ia pasti akan dapat di manjakan jika di berikan umpan-umpan yang bagus dari para pemain sayap, namun semuanya kembali kepada dirinya apakah ia mampu memanfaatkan akan ruang yang ada.” Sambung Gordon.

“Bukan tidak terdapat suatu usaha, saya juga tidak bermaksud untuk memojokan United hanya perkara ini. Faktanya Ibra memang tidak dapat tampil dengan bagus untuk kubu Manchester United. Saya rasa masalahnya hanya seperti itu saja yang ada di kubu Jose Mourinho saat ini.” Akhir pria yang pada saat ini berusia 64 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment