Wednesday, October 26, 2016

Pedro Menilai Mou Sulit Menerima Kekalahan

Salah satu penyerang The Blues, Pedro Rodriguez menilai pelatih Antonio Conte sama sekali tidak memiliki niat untuk mengejek Jose Mourinho ataupun Manchester United saat kedua tim saling berhadapan pada pekan lalu di Stramford Bridge dimana pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor telak 4-0. Pemain asal Spanyol ini menilai Jose Mourinho hanya sulit untuk menerima kekalahan timnya tapi Pedro tidak menyangkal jika Mou masih merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini. Seperti yang kita ketahui setelah pertandingan usai Mourinho memang melakukan sedikit pembicaraan dengan Conte dan beberapa media menilai Mou sama sekali tidak suka cara Conte yang meminta fans The Blues melakukan sorak-sorai setelah unggul 4-0 hal tersebut diyakini merupakan tindakan melecehkan.

Pedro dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa pertandingan besar seperti ini memang sangat rawan terjadi konflik dan saya pikir Conte sama sekali tidak memiliki niat yang buruk terhadap Mourinho, dirinya hanya ingin para fans lebih bersemangat dalam mendukung tim kesayangannya. Sedangkan bagi pelatih United kekalahan tersebut memang sulit untuk diterima karena mereka sedang berada dalam tekanan yang besar, tidak mampu bersaing di papan atas hingga pekan ke-9 jelas bukanlah hal yang diinginkan oleh pihak manajemen Setan Merah karena klub tersebut sudah menghabiskan dana besar untuk para pemain baru tapi kompetisi masih sangat panjang semua kemungkinan masih bisa saja berubah.

Raihan positif yang didapatkan oleh Chelsea saat melawan Manchester United membuat posisi mereka kini telah berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dan hanya memiliki selisih satu angka dengan Manchester City yang ada di posisi pertama. Apa yang diperlihatkan oleh skuad Antonio Conte memang merupakan hal yang bagus meskipun mereka sempat mendapatkan hasil buruk di tiga laga beruntun namun pelatih asal Italia ini bukanlah orang yang mudah menyerah, kerja kerasnya bersama sejumlah klub asal Italia memang sudah terbukti dan kini Conte akan memperlihatkan hal yang sama di Chelsea, ia sendiri cukup sadar jika persaingan di Premier League memang tidak mudah namun dengan para pemain yang dimilikinya maka The Blues masih harus diperhitungkan sebagai salah satu unggulan juara.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment