Sunday, October 30, 2016

Liga Primer Inggris yang dibanjiri dengan pelatih-pelatih ternama

Liga Primer Inggris yang dibanjiri dengan pelatih-pelatih ternama, kini menghadapi persaingan berat dan diantaranya adalah Antonio Conte, Pep Guardiola, Jurgen Klopp, dan juga Jose Mourinho. Chelsea yang saat ini hanya berselisih satu buah poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris juga sedang fokus dengan perebutan posisi di klasemen EPL.

Chelsea untuk musim ini masih memiliki peluang besar dengan keberhasilan mereka di Liga saat menekuk mundur pasukan setan merah dengan skor telak 4-0 di pekan lalu. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun bagi Chelsea di liga yang sebelumnya sempat takluk dari pasukan West Ham United di Piala Liga dengan skor tipis 2-1 tengah pekan kemarin. Conte sendiri masih belum puas dengan hasil torehan mereka dan masih belum ingin berbicara mengenai peluang mereka untuk menyambet titel juara di Liga Primer Inggris.

“kemenangan ataupun kekalahan tidak akan mengubah ide saya dan juga kepercayaan diri disini. System yang sudah saya bangun ini sudah bagus, dan saya perlukan disini adalah konsentrasi dari para pemain saat latihan. Setiap laga yang berhasil kami menangkan disin, adalah kepentingan bersama untuk tim dan kami harus tetap konsisten disini. Ada limat tim yang kian ketat dari persaingan di papan atas untuk itu saya tidak ingin terlalu cepat membicarakan gelar saat ini,” jelas Conte.

Selain Conte ada juga Pep Guardiola yang juga masih berkutat dengan titel juara di puncak klasemen, menghadapi persaingan tim-tim besar seperti Liverpool, dan juga Chelsea Pep masih merajai klasemen hingga kini. Sang pelatih hanya ingin menegaskan bahwa tren negative di tim setelah gagal menang dalam sejumlah pertarungan belakangan, membuat mereka kini kembali diragukan akan dapat pertahankan gelar di klasemen Liga Inggris.

Pep sempat ucapkan bahwa sebenarnya tidak ada kesalahan dari performa timnya, hanya saja mereka seperti kehilangan kepercayaan diri saat harus membobol daerah pertahanan tim lawan. Hal ini yang memberatkan permainan dari pasukan arahan Pep Guardiola, dan dia sendiri akui sudah mulai was was dengan hasil negative timnya itu.

“saya tak ingat apa yang ada di dalam pikiran saya ketika melewati lima laga di Barca tanpa bisa memenangkannya, saya hanya ingin mereka berpikir untuk ‘anda harus menang’ setidaknya itu penting di dalam pikiran mereka. Banyak situasi yang kurang mendukung disini, penampilan kami tidak cukup baik dan ini akan sedikit banyak mempengaruhi pertandingan mereka di depan,” ucap Pep.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment