Saturday, October 29, 2016

Ronaldo Layak Mendapatkan Trofi Ballon D’Or

Salah satu legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Ia menilai apa yang telah dilakukan oleh pria asal Portugal ini di musim lalu sungguh sangat luar biasa dimana dirinya mampu memberikan kontribusi maksimal baik bersama timnas ataupun klub dan puncaknya ia mampu mendapatkan trofi Liga Champions serta Piala Eropa 2016. Usia dari Ronaldo memang kini sudah tidak muda lagi namun jika anda melihat kondisi fisiknya yang masih prima maka sang pemain masih akan mampu mempertahankan konsistensi dalam mencetak gol seperti yang ia perlihatkan sebelumnya. Cannavaro menambahkan jika tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan Ronaldo untuk meraih gelar Ballon d’Or pada tahun ini meskipun ia akan mendapatkan persaingan ketat dari Lionel Messi namun jika melihat prestasi dimusim lalu maka nama Ronaldo lebih bersinar dibandingkan dengan rivalnya.

Cannavaro dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sangat yakin 100 persen jika Ronaldo akan memenangkan gelar Ballon d’Or pada awal tahun mendatang. Kemampuannya individu yang ia miliki memang sangat luar biasa, hal ini didapatkan berkat kerja kerasnya. Keberhasilan membawa Portugal menjadi yang terbaik di benua eropa tidak terlepas dari kontribusi maksimal Ronaldo meskipun mereka sempat kurang diunggulkan pada laga final namun fakta berbicara lain lewat perpanjangan waktu Portugal mampu meraih kemenangan tipis 1-0. Selain itu anda juga tidak boleh melupakan prestasi Ronaldo bersama Los Blancos di musim lalu walaupun mereka gagal total di kompetisi domestik tapi hal ini sudah dibayar dengan keberhasilan menjadi juara di Liga Champions.

Penampilan dari mantan pemain Manchester United ini dimusim lalu dan saat sekarang ini memang bisa dikatakan sangat terbalik, sang pemain kini terlihat kesulitan untuk mencatatkan namanya di papan skor tapi hal tersebut bukan berarti kualitas dari Ronaldo sudah menurun. Ia masih memiliki peranan yang sangat penting bagi Real Madrid meskipun performa dari pria berusia 31 tahun ini belum maksimal tapi Madrid hingga kini masih berada di puncak klasemen sementara La Liga, jika Ronaldo sudah kembali menemukan ketajamannya maka ia adalah pemain yang sulit untuk dihentikan oleh pemain lawan, salah satu keinginan terbesar yang ingin didapatkan oleh Ronaldo pada musim ini adalah meraih gelar juara La Liga karena selama bergabung di Santiago Bernabeu ia hanya sekali merasakan trofi tersebut.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment