Monday, October 31, 2016

Demi Memperbaiki Lini Pertahanan United, Mourinho Berniat Datangkan Pepe

PREMIER LEAGUE – Demi Memperbaiki Lini Pertahanan United, Mourinho Berniat Datangkan Pepe – Penampilan Manchester United seperti yang diketahui memang masih terlihat jauh dari pada para pesaing nya yakni Manchester City ataupun Chelsea. Demi memperbaiki kelemahan yang terjadi pada barisan pertahanan Setan Merah, Mourinho pun kabarnya siap mendatangkan eks pemain nya dari Santiago Bernabeu yakni Pepe.

Antara Jose Mourinho beserta Pepe sebelumnya pernah terjalin kerja sama kala masih melatih Real Madrid selama tiga tahun lamanya. Terkait dengan hal tersebut, Pepe sesungguhnya termasuk kedalam skuad andalan tim nya waktu itu. Akan tetapi kontrak bermain bek Portugal tersebut diyakini hanya tinggal satu musim saja, hal tersebut pun lantas membuat kompatriotnya Mourinho mencoba untuk mendatangkan bek Madrid tersebut ke Old Trafford.

Seperti yang diberitakan oleh media bola Spanyol yang menyebutkan bahwa Mourinho mendesak petinggi Setan Merah untuk segera mengajukan tawaran terkait pembelian bek Madrid tersebut. Mourinho sangat yakin jika kehadiran Pepe kedalam skuad Setan Merah akan membuat barisan pertahanan tim nya semakin kuat. Meskipun begitu, keinginan Mourinho untuk mendapatkan eks pemain tersebut diperkirakan tidak akan berjalan mulus mengingat Madrid juga berniat untuk mempertahankan bek yang kini telah berusia 33 tahun tersebut.

Sekilas mengenai Pepe, pemain tersebut berhasil meraih sejumlah gelar domestik bersama dengan tim nya. Dirinya juga menjadi salah satu pemain kunci dalam mengantarkan tim nya Portugal menjuarai Piala Eropa beberapa waktu lalu, jadi tidak heran jika sejumlah pengalaman yang dimiliki oleh Pepe saat ini akan sangat menguntungkan tim yang dibelanya tidak terkecuali Manchester United. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment