Wednesday, October 26, 2016

Mou Sarankan Wayne Untuk Pergi

Care taker dari The Red Devils Manchester United, Jose Mourinho, memberikan saran kepada kapten dari tim yang di latih oleh dirinya yakni Wayen Rooney untuk dapat bisa pergi dan mencari tim yang baru.

Saran tersebut di lontarkan oleh pelatih asal Portugal tersebut ini jika sang pemain ingin tetap terus bermain secara inti di dalma sebuah tim.

Masa depan dari seorang Rooney sendiri di ketahui bahwa sampai saat ini masih belum mendapatkan suatu kepastian dalam satu bulan terakhir ini.

Wazza (sapaan untuk Rooney) di ketahui bahwa dirinya lebih banyak menghiasi kursi cadangan pemain dari kubu Manchester United ketimbang bermain.

Yang mana ia di ketahui telah kalah bersaing secara total dengan pemain termahal yang di miliki oleh United, Paul Pogba, yang mana di ketahui bahwa pemain internasional asal Prancis tersebut ini pada tiga pertandingan terakhir ia sudah sukses di jadikan sebagai seorang second striker bagi kubu United.

Pada awal musim 2016/2017 yang lalu, banyak yang telah memprediksikan bahwa nama dari seorang Wayne Rooney pastinya akan di jadikan sebagai salah satu peluru andalan bagi seorang Jose Mourinho.

Di mana pada saat itu juga Mou juga berniat untuk memainkan Rooney di posisi sebagai striker, yang mana posisi tersebut merupakan sebuah posisi yang paling di inginkan oleh pemain berusia 30 tahun ini.

Akan tetapi semenjak kehadiran dari sosok Zlatan Ibrahimovic, membuat Rooney harus di mainkan sebagai second striker, lagian dari lima pertandingan awal Liga Inggris, Rooney baru berhasil menciptakan satu buah gol saja, al hasil dirinya pun di bangku cadangkan oleh Mourinho.

Namun, jika Rooney menuruti akan perintah dari Mourinho, maka ia tidak akan mendapatkan kesulitan untuk mencari tim yang baru.

Terdapat beberapa tim sepak bola yang berlaga di Chinese Super League di kabarkan bahwa mereka telah tertarik untuk bisa memboyong striker berkebangsaan asal Inggris tersebut.

Bisa di pastikan bahwa pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2017 nanti, Rooney berkemungkinan besar akan segera angkat kaki. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment