Saturday, October 29, 2016

Zidane baru akan mainkan Luka Modric jika sudah fit

El Real – Gelandang Real Madrid asal Croatia Luka Modric masih dalam masa penantian kesembuhan luka yang masih membalutnya sejak september lalu, cedera lutut yang dideritanya didapat ketika bertanding melawan Borussia Dortmund, kabarnya Luka Modric segera akan kembali dapat bermain bersama rekan-rekannya tak lama lagi.

Walau belum benar-benar pulih Zidane tidak terlalu menyimpannya, dia sempat memainkan Luka Modric untuk 4 laga pertandingan diawal musim kompetisi ini dan sejauh itu sudah menyumbang 1 goal dengan 6 peluang, akhir-akhir ini pelatih El Real asal Francis Zidane katakan kalau dia akan menanti hingga Luka Modric fit sepenuhnya baru akan memainkannya kembali.

Berlawanan dengan Zidane pelatih Croatia Ante Cacic begitu mendengar kabar kesehatan Modric yang semakin membaik siap untuk memanggilnya untuk perkuat squad timnas asuhannya untuk menjalankan pertandingan dibulan November mendatang, walau selama menepi jarang bermain Ante Cacic tak permasalahkan hal itu.

Tentu saja hal bertentangan ini membuat Zidane berselisih paham dan tidak setuju jika Ante Cacic ingin memanggil salah satu anak didiknya yang sengaja disimpannya itu, alasan kebugaran total gelandang yang saat ini sudah berusia 31 tahun ini adalah alasan utamanya.

“ Saya hanya akan membiarkan Luka Modric kembali kelapangan jika saja tim medis sudah memberikan tanda-tanda kalau dirinya sudah benar-benar pulih seutuhnya, apapun komentar Ante Cacic  saya tidak akan mendengarkannya, yang pasti tau tentang kondisi terakhir dari pemain saya ini adalah para petugas kesehatan klub” ujar Zizou.

“Memang dia sedang dalam kondisi membaik, namun dia belum dalam kondisi benar-benar siap untuk bermain penuh, tahap demi tahap harus dilaluinya dan kami terus akan memantaunya, saya rasa awal bulan depan adalah waktu yang baik baginya untuk mulai kembali merumput dan kami akan bersabar menanti hari baik tersebut” lanjut Zidane.

Walaupun ada perselisihan paham namun tak sampai membuat kedua pelatih tersebut berseteru, keduanya memang lebih mengutamakan kesehatan pemain yang sudah mendekati  masa penghujung karier itu.

Akhir pekan mendatang Real Madrid akan bertandang kemarkas Alaves di Mendizorroza Stadium, memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 21 point Real Madrid diperkirakan akan kembali memetik kemenangan mudah setelah mereka baru menang telak diajang Spanyol Cup atas Cultura Leonesa dengan score 1-7.

Walau Cristiano Ronaldo masih belum bermain dalam platform terbaik dimana hingga saat ini baru 2 goal berhasil dicetaknya dari 6 pertandingan diajang La Liga, secara berturut tercatat sudah empat pertandingan di Santiago Bernabeu Stadium Ronaldo tak berhasil mencetak goal,ini adalah fase paling panjang dalam karier Ronaldo tak mencetak goal dikandang sendiri selama berseragam Los Galacticos.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment