Saturday, October 29, 2016

Barcelona Tengah Mengalami Badai Cedera

Menjelang lanjutan kompetisi La Liga di pekan ke-10 sang juara bertahan Blaugrana sedang mendapatkan kabar yang kurang bagus dimana sejumlah pemain yang mereka miliki harus berada di ruang medis praktis pelatih Luis Enrique kini hanya memiliki 16 pemain dalam kondisi prima, salah satu hal yang mesti dilakukan oleh Enrique adalah melakukan sejumlah rotasi agar timnya bisa tampil maksimal serta meraih kemenangan. Saat ini tercatat sudah ada empat nama pemain kunci yang sedang cedera yaitub Gerard Pique, Andres Iniesta, Jeremy Mathieu dan Jordi Alba tentunya mereka semua sangat diharapkan bisa segera bergabung bersama rekan setimnya agar Barcelona mampu tampil maksimal pada sepanjang musim ini.

Enrique dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya harus memutar otak lebih keras lagi agar para pemain tidak mengalami kelelahan ataupun cedera, ini memang merupakan situasi yang cukup sulit dan hal itu sudah normal terjadi dalam dunia sepakbola namun salah satu sisi positif yang bisa kami ambil adalah kompetisi masih sangat panjang sehingga kami bisa memperbaiki kekurangan dari tim ini. Pada Minggu dinihari nanti Barcelona akan menjamu Granada di Camp Nou secara kualitas sudah sangat jelas tuan rumah diyakini mampu meraih tiga poin penuh dengan muda namun Enrique harus bisa lebih teliti lagi menjaga para pemain kuncinya agar tidak mendapatkan cedera.

Pada bulan November mendatang Barcelona memang akan menjalani pertandingan yang cukup padat setelah melawan Granada mereka telah ditunggu oleh lawan yang sangat tangguh yaitu Manchester City di ajang Liga Champions. Meskipun pada laga perdana Messi dkk mampu meraih kemenangan 4-0 namun tidak ada yang menjamin hal tersebut akan terulang kembali di Etihad Stadium. Kemenangan jelas merupakan hal yang diinginkan oleh Luis Enrique karena ini bisa memastikan langkah mereka kebabak selanjutnya. Pertandingan ini akan berlangsung pada tengah pekan mendatang dan tentunya ini adalah sebauh ujian besar bagi Barcelona jika mereka mampu mempertahankan konsistensi permainan dengan baik maka City jelas bukanlah tandingan bagi sang tamu tapi anda semua tentu tidak boleh melupakan Josep Guardiola karena ia sudah mengetahui dengan jelas permainan yang diterapkan oleh Blaugrana.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment