Wednesday, October 26, 2016

Juve Tak Butuk Matuidi & Witsel

Direktur olahraga umum kubu Juventus FC, Beppe Marotta, menyatakna bahwa pada saat ini pemain yang ada di dalam timnya saat ini sudah sangat cukup kompetitif sekali untuk berlaga di musim 2016/2017 ini.

Bahkan sang direktur juga menyatakan bahwa saat ini I Bianconerri (julukan bagi Juventus FC) sepertinya tidak lagi membutuhkan dua orang pemain tambahan yang ada pada beberapa bulan terakhir seperti yang di ketahui bahwa sebelumnya, pemain incaran seperti Axel Witsel dari Zenit st Petersburg dan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain, tidak menjadi target incaran mereka lagi, karena Marotta sendiri saat ini merasa bahwa skuatnya sudah lebih dari cukup.

Pada jendela bursa transfer pemain musim panas yang lalu, mereka telah kehilangan salah satu pemain bintang mereka yakni Paul Pogba yang telah memilih untuk pulang ke klub lamanya yakni Manchester United.

Kepergian dari pemain yang mendapatkan julukan Il Polpo tersebut ini memang telah di gantikan oleh Miralem Pjanic yang di beli oleh mereka dari tangan AS Roma.

Akan tetapi demi mendapatkan target mereka yakni untuk bisa memenangkan tiga buah gelar pada akhir musim 2016/2017 ini, Juve sendiri di ketahui bahwa mereka sangat di wajibkan sekali untuk dapat bisa mendapatkan suatu hal yang spesial di dalam kekuatan barisan lini tengah mereka.

Oleh sebab itu lah mengapa nama dari Witsel dan Matuidi sangat di inginkan oleh mereka pada jendela bursa transfer musim panas yang lalu.

Akan tetapi sangat di sayangkan sekali bahwa kedua pemain yang telah menjadi target mereka tersebut gagal di datangkan oleh mereka pada musim panas yang lalu, dan berkemungkinan besar pada musim panas tahun 2017 mendatang mereka akan di cobakan kembali untuk bisa merapat ke Juventus Stadium lagi.

Tetapi jika Juve mampu mendapatkan kedua pemain tersebut, mereka berdua juga tidak dapat di mainkan oleh Juventus FC pada pentas Liga Champions.

Karena Witsel dan Matuidi sendiri sudah pernah memperkuat tim mereka masing-masing di pentas Eropa. Witsel bersama Zenit tampil di Europe League dan Matuidi bersama PSG bermain di Liga Champions. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment