Saturday, October 29, 2016

Ronald Koeman Tertarik Membawa Wayne Rooney Untuk Kembali

Berita Bola Online – Ronald Koeman sangat terkesan dengan Wayne Rooney dan berencana untuk mendapatkannya kembali dari tim Mancester United. Wayne Rooney dulu pernah masuk ke Everton bagian junior, sewaktu Wayne Rooney berumur sebelas tahun dia mulai bergabung bersama Everton bagian junior dan memulai karirnya di bagian senior dari tahun 2002. Wayne Rooney sewaktu berumur 17 tahun, Wayne Rooney membobol gawang Arsenal dan membimbing klub Everton mencapai kemenangan dengan skor 2-1. Sebelum kepindahan Wayne Rooney di Manchester United pada tahun 2004, Wayne Rooney selalu memihak ke klubnya akan tetapi di musim yang satu ini kelihatannya untuk masa depan Wayne Rooney masi menjadi sebuah tanda tanya.

Gareth Southgate pada beberapa pertandingan terakhir selalu membuat Wayne Rooney untuk menjadi cadangan tetapi Ronald Koeman berbeda, dia lebih melihat Wayne Rooney sebagai seorang pemain yang bagus. Ronald Koeman sangatlah ingin melihat pemain Wayne Rooney memakai seragam tim Everton dan selalu berkata kalau Wayne Rooney seorang pemain yang handal dan selalu ingin mendapatkan kesempatan untuk menarik Wayne Rooney untuk kembali ke Everton. Klub-klub lain juga ingin sekali untuk mendapatkan Wayne Rooney, salah satunya adalah LA Galaxy.

Akan tetapi apa yang diinginkan oleh mereka akan sulit buat terwujud karena Jose Mourinho seorang manajer dari klub Manchester United telah menetapkan bahwasannya selagi Jose Mourinho berada di Old Trafford dia tidak akan melepaskan Wayne Rooney. Para pemain yang memiliki peran yang sangat penting dalam sepak bola itu seperti Wayne Rooney tidak akan membuat siapapun untuk berniat melepaskannya atau menjualnya. Jose Mourinho menegaskan untuk membuat para pemain penting tersebut menjadi seorang cadangan adalah hal yang sangat sulit baginya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment