Sunday, October 30, 2016

Menang 98-79 Atas Peliacans, San Antonio Spurs Raih kemenangan Ketiga

National Basketball Association – Menang 98-79 Atas Peliacans, San Antonio Spurs Raih kemenangan Ketiga – Pada laga lanjutan NBA yang mempertemukan antara San Antonio Spurs berhadapan dengan New Orleans Pelicans akhirnya mampu dimenangkan oleh Spurs dengan skor 98-79. Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan ketiga yang berhasil diraih oleh Spurs sejak awal musim.

Dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, Spurs langsung menekan sejak awal laga dimana Kawhi Leonard dkk terlihat langsung unggul 28-23, Spurs pun dalam hal ini mampu menutup kuarter kedua dengan skor 55-45. Memasuki paruh ketiga, para pemain Spurs tampil semakin dominas atas Pelicans dengan membukukan sebanyak 28 poin, sementara bagi Anthony Davis dkk hanya mampu mencetak sebanyak 19 poin.

Menjelang kuarter terakhir, Spurs semakin tak terkejar setelah mampu memperjauh keunggulan sebanyak 19 poin, laga pun berkahir dengan kedudukan 98-79 bagi kemenangan tuan rumah Spurs. Kawhi Leonard dalam laga ini berhasil tampil luar biasa dengan mencetak sebanyak 20 poin beserta 3 buah assist dan 4 kali rebound.

Leonard lantas didukung oleh Patty Mills dengan tambahan 18 poin dan juga 5 kali rebound. Sementara bagi tim tamu Pelicans, Anthonya Davis juga tampil tidak kalah bagus dengan menyumbangkan sebanyak 18 poin beserta 5 kali rebound. Sementara pada laga lain nya, juara bertahan Cleveland Cavaliers masih terlihat menguasai puncak klamsemen wilayah timur setelah kembali unggul atas Orlando Magic dengan skor 105-99. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment