Sunday, January 28, 2018

West Brom Tekuk Liverpool Di Anfield

Berita Bola Online – Pertandingan babak ke empat piala FA yang mempertamukan Liverpool melawan West Brom di kandang Liverpool Anfield. Liverpool harus menerima pil pahit harus menyerah di tangan West Brom dengan skor 2-3 dan tersingkir dari kompotisi tertua di Inggris piala FA. Sebelum nya The Reds Liverpool juga baru menelan kekalahan di Premier League atas Swansea City pekan lalu.

Bermain di kandang Sendiri Liverpool unggul cepat di menit ke lima melalui Roberto Firmino memanfaatkan bola liar dari tembakan Mohamed Salah yang berhasil di halau oleh kiper West Brom 1-0 untuk Liverpool, Hanya bertahan dua menit West Brom langsung membalas melalui tembakan keras yang di lakukan Jay Rodriguez pada menit ke tujuh skor menjadi 1-1 tidak lama dan hanya berselang empat menit West Brom kembali mencetak gol dan berbalik unggul lagi lagi Jay Rodriguez yang mencetak gol usai memanfaatkan bola liar di depan gawang Liverpool skor 1-2 untuk West Brom kali ini. Dan di menit ke 45 penghujung babak pertama bek Liverpool Joel Matip melakukan gol bunuh diri yang membuat keunggulan West Brom menjadi 1-3. dan skor 1-3 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Tim asuhan Jurgen Klopp bermain lebih menekan dan harus menunggu sampai menit ke 78 baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui Mohamed Salah memanfaatkan assist dari Roberto Firmino. Sampai berakhirnya pertandingan West Brom berhasil mempertahan kan keunggulan dan memenangkan pertandingan di kandang Liverpool dan berhak melaju ke babak berikutnya. Di nilai dari pertandingan ini terlihat jelas rapuhnya pertahanan The Reds Liverpool. Dan harus di perbaiki dengan baik.

Liverpool: Mignolet, Moreno, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Can (Milner 65′), Oxlade-Chamberlain (Ings 65′), Salah, Firmino, Mane (Henderson 65′)

West Bromwich Albion: Foster, Gibbs (Hegazi 37′), Evans, Dawson, Nyom, Brunt, Barry (Yacob 70′), Krychowiak, Livermore, Rodriguez, Robson-Kanu (Phillips 39′)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment