Friday, January 26, 2018

Prediksi La Liga antara Valencia vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol memasuki Jornada ke-21 tanggal 27 Januari 2018 akan mempertemukan antara klub Valencia melawan klub Real Madrid yang akan digelar di Mestala Stadium markas besar Valencia pukul 22:15 WIB. Valencia yang tengah berambisi untuk bisa mengejar klub Atletico Madrid dimana berselisih tiga poin, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu sang juara La Liga musim lalu yaitu Real Madrid tentunya akan menjadi cobaan yang berat bagi Valencia untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Sementara Real Madrid yang sedang berusaha bangkit dari masa-masa terpuruk dimana pada musim ini tampil kurang baik menduduki peringkat empat klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi ujian yang tidak mudah bagi Los Blancos untuk bisa meraih tiga poin dimana akan bertandang ke markas Valencia tentunya tidak mudah untuk Real Madrid meraih tiga poin dipekan ini.

 

Valencia yang kini menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga dimana saat ini tengah berambisi untuk bisa menggeser Atletico Madrid dari peringkat dua dengan selisih tiga poin, dipekan ini akan menghadapi partai yang tidak mudah dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan membuat langkah Valencia meraih tiga poin tidak mulus. Pada laga sebelumnya Valencia harus menelan kekalahan tipis saat bertandang ke markas Las Palmas dimana dikalahkan 2-1, bermain dikandang sendiri tentunya dipekan ini Valencia akan berambisi meraih tiga poin saat menjamu Los Blancos. Pelatih Marcelino Garcia mengatakan tentunya tidak mudah untuk menghadapi Real Madrid yang saat ini tengah berusaha bangkit dari masa terpuruk mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat menghadapi Real Madrid dipekan ini demi dapat meraih tiga poin.

 

Los Blancos akan menjalani laga yang berat di Jornada ke-21 La Liga pekan ini dimana akan bertandang ke markas Valencia tentunya akan menjadi hambatan bagi laju Real Madrid untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Los Blancos yang saat ini tengah berusaha untuk bangkit dari masa keterpurukannya dimana penampilan anak asuh Zinedine Zidane dimusim ini sangat mengecewakan. Pada laga sebelumnya Real Madrid sukses mengantongi tiga poin saat menjamu klub Deportivo setelah menang telak 7-1, bertandang ke markas Valencia tentunya Los Blancos akan berambisi kembali meraih tiga poin. Pelatih Zinedine Zidane tentunya harus lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Valencia demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Valencia :

(GK) Neto, M. Montoya, J. Gaya, Lato, E. Garay, N. Maksimovic, Nacho Gil, G. Kondogbia, F. Coquelin, S, Zaza, Rodrigo.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :
(GK) K. Navas, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, Marcelo, Casemiro, L. Modric, Toni Kroos, G. Bale, C. Ronaldo, K. Benzema.

 

Head to Head Valencia vs Real Madrid :

28-08-2017 Real Madrid 2-2 Valencia

29-04-2017 Real Madrid 2-1 Valencia

23-02-2017 Valencia 2-1 Real Madrid

08-05-2016 Real Madrid 3-2 Valencia

04-01-2016 Valencia 2-2 Real Madrid

 

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara klub Valencia melawan Real Madrid tentunya akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua kubu klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun Real Madrid diprediksi akan dapat meraih tiga poin setelah mengalahkan Valencia dengan skor akhir 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment