Wednesday, January 24, 2018

Hasil pertandingan Carabao Cup, Bristol City vs Manchester City.

Manchester City akhirnya berhasil menempatkan kaki mereka di partai final Carabao Cup setelah berhasil meraih kemenangan pada pertandingan semifinal melawan Bristol City. Pada pertandingan yang berjalan di Ashton Gate Stadium, Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah Bristol City dengan skor 3-2. Dengan kemenangan 3-2 pada pertandingan ini, Manchester City dipastikan berhasil lolos ke partai final dengan aggregat 5-3 atas Bristol City.

Dengan kemenangan ini, Manchester City sendiri dipastikan akan menunggu Arsenal dan Chelsea yang juga akan berhadapan pada partai semifinal. Dan tentu partai final dimusim ini dipastikan akan sangat sengit mengingat final nanti dipastikan akan menjadi partai besar mengingat kedua tim yang merupakan tim besar di Liga Primer Inggris.

2 gol tuan rumah berhasil dipersembahkan oleh Marlon Pack dan Aden Flint. Sementara 3 gol Manchester City berhasil dipersembahkan oleh Leroy Sane, Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne.

Sejak awal pertandingan, Manchester City langsung berhasil mengambil intensitas penyerangan dan berhasil mendominasi pertandingan. Mereka langsung melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Bristol City sejak dimulainya pertandingan demi bisa mendapatkan gol terlebih dahulu.

Dan pada menit ke-28, Manchester City mendapatkan kesempatan untuk bisa memimpin lewat David Silva. Namun, upaya Silva yang melepaskan tendangan setelah menerima umpan Leroy Sane masih dengan sangat mudah diantisipasi oleh Luke Steele.

Pada menit ke-41, Bernardo Silva berhasil melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalty. Namun, tendangan keras dari Bernardo masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh Steele mengingat posisi sang pemain sangat tepat dengan datangnya bola dari tendangan Bernardo.

2 menit kemudian, Leroy Sane akhirnya berhasil membuka keunggulan Manchester City. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Bernardo Silva, Sane yang berada dalam posisi yang sangat bagus pun berhasil mengoyak gawang Bristol City.

Skor 0-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama antara Bristol City vs Manchester City.

Memasuki babak kedua, Manchester City langsung berhasil tampil dengan sangat menggila. Mereka langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung tampil dengan sangat menekan diawal pertandingan babak kedua.

Pertandingan babak kedua baru berjalan 4 menit, Sergio Aguero langsung berhasil menggandakan keunggulan Manchester City. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat tendangan melengkung ke pojok kanan gawang setelah menerima umpan dari Kevin de Bruyne.

Tuan rumah Bristol City langsung berhasil membalas gol dari Manchester City di babak kedua. Marlon Pack berhasil memperkecil ketertinggalan Bristol City setelah berhasil menanduk umpan yang diberikan oleh Jamie Paterson.

Saat pertandingan sudah memasuki masa injury time, Bristol City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Flint. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan sundulan yang diberikan oleh Reid. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Namun, harapan tuan rumah Bristol City justru harus kembali sirna setelah 2 menit kemudian De Bruyne berhasil mencetak gol. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Leroy Sane.

Skor 2-3 pun menutup jalannya pertandingan antara Bristol City vs Manchester City untuk kemenangan Manchester City.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment