Tuesday, January 30, 2018

Mourinho Ingin Fellaini Bertahan

Juru taktik raksasa Manchester United yaitu Jose Mourinho diketahui masih mengangumi kualitas Marouane Fellaini selama bermain musim ini dan ia ingin sang gelandang tersebut tetap bermain untuk klub bermarkas di Old Trafford sampai akhir kariernya.

Di musim panas yang akan datang nanti di mana kontraknya akan segera berakhir bersama klub berjuluk Setan Merah. Seperti yang diketahui kalau manajemen kubu United sebenarnya sudah memberikan tawaran untuk perpanjangan kontrak untuk gelandang berusia 30 tahun itu.

Tapi, pemain berkebangsaan Belgia itu nampaknya menolak sodoran baru dari manajemen United. Nanti, sang pemain tersebut akan pergi bergabung dengan klub lain secara percuma pada jendela transfer musim panas ini.

Pelatih asal Portugal tersebut juga tidak berharap terlalu banyak kepada mantan gelandang Everton agar mau pertahan untuk bermain di tim asuhannya. Mou melihat ada peluang kalau Fellaini akan menerima sodoran kontra dari petinggi Manchester Merah.

“Dia adalah pemain yang sangat saya butuhkan di dalam tim, karena ia telah bermain luar biasa selama bermain untuk tim ini. Suatu keingian yang saya harapkan, pemain-pemain harus tetap berada di sini,” diterangkan Mou dalam komentaranya.

“Dia salah satu pemain yang kam butuhkan. Saya berharap bersama dia akan bisa dapat untuk memenangkan banyak gelar di musim ini. Saya tidak bisa pastikan apakah Fellaini mau bertahan di sini, tapi saya harap supaya ia tetap ada di dalam skuad tim ini,” sambungnya.

“Dia melakukan semua itu dengan sangat luar biasa bersama kami dan saya pikir ia ingin tetap bermain untuk tim ini. Dia sangat kami butuhkan. Saya harus jujur kalau saat ini saya masih sangat ingin dia ada di tim ini. Dia salah satu pemain yang paling penting dalam tim ini. Namun ada syarat yang harus ia tanda tangani dan menerima syarat yang sudah di tulis di dokumen tersebut. Nantinya akan kita lihat apa yang akan terjadi,” dituntasnya. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment