Thursday, January 25, 2018

Ronaldo Sebut Gomes Ingin Pergi Dari Barca

Pemain super star milik Real Madrid CF, Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa pada saat ini salah satu rekan satu negaranya yakni Andre Gomes berkeinginan untuk dapat bisa segera pergi dari Barcelona pada akhir musim 2017/2018 nanti.

Seperti yang telah diberitakan oleh Don Balon, Ronaldo menyebutkan bahwa pada saat ini Gomes sudah tidak betah lagi untuk bisa bermain bersama dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Melihat akan kondisi pada saat ini, tidak mengherankan jika seorang Gomes pada saat ini ingin pergi dari Camp Nou, semenjak dirinya didatangkan dari El Che (Valencia FC) dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro tepatnya pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu, pemain asal Portugal tersebut ini terlihat sangat kesulitan sekali untuk dapat menjadi pilihan utama.

Pada musim perdananya bersama dengan Azulgrana (Sebutan dari FC Barcelona) ia telah bermain sebanyak 47 kali, hanya berhasil menciptakan tiga buah gol dan juga tiga assits saja. Dari 16 laga yang telah dimainkan oleh dirinya dari kompetisi seperti Liga Champins dan Liga Spanyol, sama sekali tidak mampu menciptakan gol ataupun assits.

Jika kita berbicara mengenai soal peluang, Gomes sebelumnya telah beberapa kali mendapatkan hal tersebut, terlebih pada saat timnya sukses mengalahkan Real Madrid CF dengan skor 3-0 pada tanggal 23 Desember 2017 yang lalu, yang mana ia sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang andalan dari Madrid, Keylor Navas, akan tetapi bola hasil tendangannya tidak mampu berakhir dengan gol, karena hanya masih melebar ke atas.

Don Balon, juga menyatakan bahwa setidaknya pada saat ini telah terdapat tiga tim eropa besar yang meminati jasa dari pemain berusia 23 tahun tersebut ini, diantaranya seperti Liverpool FC, Juventus FC, dan Tottenham Hotspurs. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment