Wednesday, January 31, 2018

Pique Tidak jera Bikin Kontroversi

Berita bola online – Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui tidak menyesal buat pro-kontra masalah lawan mereka, Espanyol, selesai menang di perempat final Copa del Rey.

Bicara selesai timnya menang 2-0 di leg ke-2 minggu lantas, yang meyakinkan tim menang 2-1 dengan agregat, Pique menyebutkan versus Barca itu jadi ‘Espanyol de Cornella’, sekalian memberikan indikasi kalau club itu tidak layak sekali lagi dipandang jadi club asal Barcelona.

Espanyol lalu memohon RFEF bagi menyelidiki insiden itu, serta menuding Pique telah berlaku arogan serta mengejek mereka.

Tetapi Pique menyebutkan di FFT, di sela-sela peresmian kontrak barunya : ” Saya tidak menyesali hal tersebut serta saya sangka saya takkan bicara masalah ini. Saya berada di sini bagi karier yang saya miliki di Barca serta saya menginginkan menikmatinya. ”

” Saya juga akan bermain di akhir minggu atau minggu depan serta saya juga akan memberi anda berita paling utama kelak, bila kalian semuanya memanglah suka pada ini. ”

Tetapi saat di tanya apakah dianya juga akan menyinggung lawan kekal mereka, Real Madrid, Pique memberikan : ” Anda takkan mendengar apa pun masalah Madrid. ”

” Terkadang anda dapat ikut serta banyak pro-kontra, tetapi terkadang juga tidak. Saya tidak paham, kita saksikan saja. Saat semuanya jalan bagus bagi mereka, semuanya belum juga pasti jalan bagus disini. Kami juga akan nikmati semua sampai akhir musim serta saksikan saja apakah kami juga akan juara. “



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment