Tuesday, January 30, 2018

Laporte Ucapkan Salam Perpisahan

Aymeric Laporte pada saat ini kian mendekat dengan gerbang keluar dari Athletic Bilabo, di mana terdapat kabar yang menyatakan bahwa salah satu tim asal Liga Inggris, yakni Manchester City siap untuk memebus akan pelepasan dari Laporte yang mencapai angka 65 juta euro.

Dengan nilai tersebut pastinya akan membuat pemain asal Prancis ini menjadi salah satu sosok pemain bertahan termahal kedua di dunia setelah Virgil van Dijk yang dibeli oleh kubu Liverpool dari tangan Southampton dengan nilai transfer 85 juta euro.

Pada beberapa waktu yang lalu, pihak dari Atheltic Bilbao membenarkan akan rumor dari penebusan klausul pelepasan dari salah satu pemainnya yang bernama Laporte oleh Manchester City.

Melalui halam situs remsi mereka, klub yang berasal dari kota Basque tersebut ini mengumumkan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut ini telah sepakat untuk dapat bisa menghentikan kerja sama mereka, akan tetapi tidak tertera di dalam tulisan tersebut yang menyatakan bahwa sang pemain akan berlabuh ke tim mana.

Selang beberapa saat Athtletic Bilbao memberikan akan pernyataan resmi mereka, Laporte pun memberikan salam perpisahannya kepada rekan satu timnya dan juga kepada para pendukung setia dari Athletic Bilbao.

Hal ini dilakukan oleh pemain asal Prancis tersebut ini melalui akun instagram miliknya, yang mana ia mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh pemain dan para pendukung Bilbao.

Berikut ringkasan postingan dari seorang Laporte, “Melalui tulisan ini, saya menyampaikan selamat tingal kepada tim dan juga seluruh penggemar setia dari Bilbao, saya ingin menyampaikan hal ini secara langsung di konferensi pers, akan tetapi hal tersebut tidak memungkinan. Cuma melalui tulisan ini saya bisa melakukannya. Terimakasih atas semua dukungan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya, saya tidak akan melupakan tim yang telah membesarkan saya, saya cinta dengan tim ini.” Tulis Laporte. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment