Saturday, January 27, 2018

Neymar Diizinkan Gabung Madrid

Walaupun baru saja menjadi bagian dari Paris Saint Germain pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu, akan tetapi sosok dari Neymar da Silva, pada saat ini telah ramai dikabarkan bahwa ia akan kembali berganti tim pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Hal ini tidak lari dari usaha Real Madrid CF yang secara terang-terangan mengakui bahwa mereka sangat tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain internasional Brasil tersebut ini di dalam kubu mereka.

Bahkan untuk sang pemain sendiri, ia telah mengakui bahwa telah siap untuk dapat bisa pergi dari Parc des Princes (markas dari kebesaran Paris Saint Germain), ini dikarenakan Neymar mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan dari para penggemar setia PSG.

Hal ini karena semenjak menjadi pemain dari PSG, Neymar sangat sering sekali terlihat bersikap arogan pada saat berada di atas lapangan, yang mana hal tersebut sama sekali tidai disukai oleh para penggemar setia dari Les Parisiens.

Walaupun demikian masih tedapat banyak kalangan yang menilai bahwa kabar akan kepindahan dari sang pemain ke Real Madrid CF hanya sekedar isu belaka saja, yang berguna untuk memecahkan konsentrasi dari Paris Saint Germain, saat akan berlaga di pentas babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 yang akan berhadapan dengan Real Madrid CF.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Goal, Al Khelaifi menyatakan bahwa Neymar pada saat ini telah diizinkan untuk dapat bisa pergi dari Paris Saint Germain pada akhir musim dan bebas untuk bisa bermain dengan tim mana pun, termasuk salah satunya ialah Real Madrid CF.

Akan tetapi Al Khelaifi memiliki satu buah syarat bagi sang pemain untuk dapat bisa pergi dari PSG, syarat tersebut ialah Neymar harus dapat bisa membawa PSG untuk menjadi juara Liga Champions pada musim 2017/2018 ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment