Sunday, January 28, 2018

Carrick Senang Dengan Kehadiran Sanchez

Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick menilai kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin kali ini telah memberikan efek positif terhadap klub dan ia yakin pria asal Chile tersebut akan bisa memberikan kontribusi positif di paruh kedua kompetisi. Kualitas yang dimiliki oleh mantan pemain Barcelona ini sudah tidak perlu dipertanyakan kembali dan kemampuannya terlihat jelas saat melakoni laga debut bersama United pada babak keempat Piala FA, sumbangan satu assist serta mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0 jelas adalah hasil yang bagus. Kepindahan Sanchez ke Old Trafford sebenarnya diluar dugaan dari para pengamat sepakbola karena pada musim panas lalu ia lebih banyak dihubungkan dengan Manchester City bahkan menjelang bursa transfer ditutup Sanchez sudah hampir pasti menjadi anak asuhan Pep Guardiola namun dikarenakan Arsenal tidak mendapat pengganti yang tepat maka transfer ini tidak terjadi.

Carrick dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa untuk seorang yang berpostur tubuh kecil maka ia tidak lah buruk berposisi sebagai lini serang, Sanchez adalah sebuah tambahan yang sangat bagus untuk United agar bisa mendapatkan hasil lebih maksimal lagi di sisa kompetisi musim ini. Saya bersemangat mendengar kabar ia akhirnya bergabung ke Old Trafford serta sudah tidak sabar untuk bermain langsung dengannya, upaya untuk meraih gelar juara Premier League untuk United memang bukanlah sebuah perkara mudah karena anda bisa melihat sang rival begitu tangguh tapi kami semua tidak boleh menyerah begitu saja karena semua kemungkinan masih bisa terjadi.

United pada saat ini memang sudah dinilai memiliki skuad yang luar biasa tentunya ini membuat Jose Mourinho harus bisa berusaha keras membawa timnya meraih gelar juara di akhir musim nanti, kini mereka masih memiliki peluang di tiga kompetisi yaitu Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Jika sampai gagal mendapatkan gelar apapun maka pelatih asal Portugal tersebut pasti bakal mendapat kritikan tajam.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment