Sunday, January 28, 2018

Aubameyang Kembali Masuk Skuad Dortmund

Striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang kembali masuk skuad utama saat tim tersebut menghadapi Freiburg pada Sabtu malam kemarin, hal ini diyakini sengaja dilakukan agar rumor perpindahan sang pemain ke Arsenal bisa segera hilang. Sebelumnya dalam dua laga terakhir Aubameyang harus mendapat hukuman larangan bermain dari pihak klub dikarenakan oleh ia melakukan beberapa pelangaran disiplin serta kehilangan fokus bermain. Salah satu tim Inggris, The Gunners langsung bergerak cepat agar bisa mendapatkan jasanya karena mereka tengah mencari pengganti tepat agar bisa mengisi kekosongan posisi dari Alexis Sanchez. Pelatih Dortmund, Peter Stoger jelas masih belum bersedia kehilangan mesin golnya dan kini ia tidak memiliki banyak pilihan lagi serta memasukan nama Aubameyang agar Dortmund bisa meraih kemenangan namun cukup disayangkan pada akhirnya tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Freiburg.

Direktur klub Dortmund, Michael Zorc sedikit memberikan komentarnya mengenai rumor Aubameyang dimana ia menegaskan bahwa kami sama sekali tidak keberatan jika pemain timnas Gabon tersebut pindah ke klub lain tapi dengan syarat Arsenal berani mengajukan penawaran yang seperti kami inginkan. Klub asal Inggris ini memang sudah pernah memberikan tawaran secara resmi tapi saya pikir ini masih jauh dengan apa yang kami harapkan jadi kesepakatan tidak akan mungkin bisa terjadi. Klub jelas masih akan dalam posisi menunggu karena bursa transfer baru akan ditutup pada beberapa hari mendatang dan kita siap melihat apa yang bakal terjadi.

Arsenal pada saat ini memang sedang berada dalam kondisi yang sulit karena telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Alexis Sanchez, ia memilih untuk tidak memperbaharui kontraknya serta pindah ke Mancehster United. Pihak manajemen klub The Gunners jelas harus bergerak lebih aktif lagi dalam menghadirkan satu nama baru berkualitas di pekan ini jika sampai bursa transfer ditutup dan Arsenal tidak mampu merekrut pemain baru maka upaya tim ini untuk bersaing mendapatkan satu tiket ke Liga Champions bisa dinilai sebagai hal yang sulit dicapai.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment