Wednesday, January 24, 2018

Argentina Kirim Hadiah Istimewa Ke Messi

Berita bola online – Newell’s Old Boys yang belum lama ini sudah memanfaatkan acara dari peluncuran seragam anyar mereka itu untuk bisa merayu pemain Lionel Messi. Klub Argentina ini sudah meluncurkan sebuah seragam yang dengan edisi khusus yang mau untuk dikirim ke klub Barcelona kepada pemenang dari lima trofi Ballon d’Or. Dengan mengusung warna yang sudah menjadi kebesaran dari Newell’s yaitu merah hitam, seragam istimewa itu dilengkapi nomor punggung sepuluh dan juga nama dari Lionel Messi di bagian depannya. Selain itu juga, terdapat kalimat yang singkat di dalam bahasa Spanyol yang kalau diterjemahkan dengan arti yang seperti:’Keinginan anda ialah impian kami’.

Kalimat itu sudah merujuk kepada komentar dari Lionel Messi yang memang secara terbuka menyatakan kalau berharap untuk bisa menutup jalan kariernya di Newell’s yang juga merupakan klub masa kecilnya.

“Saya tidak bisa memastikan apakah saya itu akan kembali ke Newell’s akan tetapi saya suda dengan ide itu dan juga akan selalu saja mengatakannya. Saya juga berharap kalau ini akan bisa terjadi, dari sejak kecil saya itu selalu bermimpi agar bisa bermain di Newell’s,” tutur dari Lionel Messi beberapa saat yang lalu di TyC Sports.

Lionel Messi juga sempat berlatih pada tim junior dari Newell’s yang dari tahun berkisar antara 1994 sampai dengan 1999, akan tetapi dia tidaklah pernah membela mereka pada level senior dikarenakan sudah keburu bergabung bersama dengan klub Barcelona. Terus, apakah hadiah seragam tersebut bakalan sukses untuk bisa merayu Lionel messi agar meninggalkan klub Barcelona pada masa yang akan datang? Kita lihat saja nanti kelanjutannya.

Lionel Andrés “Leo” Messi Cuccittini atau biasa disebut dengan Lionel Messi ialah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Argentina yang sudah bermain untuk klub di Spanyol yaitu klub Barcelona dan menempati posisi sebagai penyerang. Lionel Messi juga bermain untuk tim nasional Argentina. Lionel Messi lahir pada tanggal 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment