Saturday, January 27, 2018

Masa Depan Can Terus Dispekulasikan Di Kubu Liverpool

PREMIER LEAGUE 2018 – Spekulasi mengenai karier Emre Can terus beredar hingga akhir pekan ini. Meski demikian, Can terus membuktikan performa agresifnya di setiap pertandingan hingga membuat Juergen Klopp merasa senang dengan hal itu. Kontrak gelandang Jerman ini akan segera berakhir pada tahun depan nanti. Namun tambahan kontrak dari pihak Liverpool belum juga diberikan hingga saat ini. Melihat situasi Can yang begitu terburuk, dimana Juve terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengaitnya. Penawaran yang disarankan klub Liga Italia itu berjumlah seratus ribu Poundsterling. Dibalik dari keinginan itu, penawaran diantara kedua belah pihak belum diputuskan hingga bulan ini lantaran Liverpool kelihatan masih membutuhkan tenaganya.

Apalagi gaya permainan Can sejauh ini sangat disukai oleh Klopp. Disisi lain, Liverpool untuk musim ini harus kehilangan salah satu pemain andalan yakni Jordan Henderson yang dikabarkan telah mengalami cidera parah. Namun mengenai persoalan karier Can yang terus dibincangkan oleh media-media Liga Inggris, dimana Klopp memberikan pujian besar kepada pesepakbola kelahiran Jerman ini sekaligus membeberkan sikap serta keinginan si pemain selama mengenai seragam The Reds. “Hal yang paling penting untuk sosok pemain seperti Emre Can adalah berada di klub yang solid serta raihan banyak gelar juara “, Ujar Klopp.

Sementara itu, Can untuk tahun ini telah menunjukkan ketajaman diri di setiap pertandingan dengan jumlah laga sebanyak 27 kali. Di debutnya itu, dia sukses memberikan empat buah gol serta tiga kali assist di lapangan. Disisi lain, ketidakhadiran Henderson di lini tengah justru mengkhawatirkan Klopp yang sulit mencari skuad lainnya. Meski demikian, Klopp akhirnya mengandalkan James Milner, Jordon Ibe dan Jack Dunn. Menurut TARUHAN BOLA TERPERCAYA – “Melihat laga yang sudah dilakoni oleh Can memang tampak mengesankan. Namun itu malah menjadi sorotan dari pihak Juve yang terus berupaya untuk memberikan tawaran besar kepada dirinya “, Sebutn Klopp. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment