Thursday, January 25, 2018

Prediksi Copa del Rey antara Barcelona vs Espanyol

Lanjutan kompetisi Copa del Rey babak Quarter Final tanggal 26 Januari dini hari nanti pukul 03:30 WIB akan kembali menggelar laga leg kedua antara klub Barcelona melawan klub Espanyol yang akan digelar di Camp Nou markas besar Barcelona. Barcelona yang tertinggal satu aggregate dari Espanyol tentu akan menargetkan untuk bisa memenangkan laga di leg kedua dimana akan menjamu Espanyol agar dapat lolos ke babak Semi Final kompetisi Copa del Rey musim ini. Espanyol akan kembali menjalani laga leg kedua Copa del Rey dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentunya juga akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan dimana pada laga leg pertama Espanyol sukses unggul aggregate satu angka terlebih dahulu saat menjamu Barcelona. Pertandingan Copa del Rey leg kedua antara Barcelona melawan Espanyol tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk lolos ke babak Semi Final.

 

Barcelona akan kembali menghadapi laga leg kedua kompetisi Copa del Rey dimana akan menjamu klub Espanyol tentunya akan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya saat laga leg pertama bertandang ke Espanyol kalah aggregate 0-1. Bermain di kandang sendiri tentunya Blaugrana akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan menjamu Espanyol pada laga leg Quarter Final Copa del Rey dipekan ini. Pelatih Ernesto Valverde tentunya harus lebih mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaiknya saat menjamu Espanyol agar dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Pelatih Ernesto Valverde dikabarkan akan menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Espanyol dimana tentunya Blaugrana tidak ingin mengalami kekalahan kembali di kandangnya.

 

Espanyol akan kembali menghadapi laga leg kedua Copa del Rey dimana kali ini akan bertandang ke markas Barcelona tentunya harus waspada dengan ambisi balas dendam dari Barcelona dimana pada laga leg pertama Espanyol berhasil unggul aggregate satu angka. Pelatih Quique Sanchez Flores  mengatakan walaupun sudah mengantongi unggul aggregate satu angka dari Barcelona, namun tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona yang sangat kuat bermain di kandangnya, oleh karena itu pelatih Quique Sanchez Flores harus lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Barcelona agar dapat lolos ke babak Semi Final Copa del Rey dimusim ini.

 

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) Ter Stegen, S. Roberto. G. Pique, S. Umtiti, J. Alba, S. Busquets, I. Rakitic, A. Iniesta, Paulinho, L. Messi, L. Suarez.

 

Prediksi Starting Line up Espanyol :

(GK) D. Lopez, Martin, Naldo, Duarte, Navarro, D. Lopez, Baptistao, Fuego, V. Sanchez, Darder, G. Moreno.

 

Head to Head Barcelona vs Espanyol :

18-01-2018 Espanyol 0-1 Barcelona

10-09-2017 Barcelona 5-0 Espanyol

30-04-2017 Espanyol 0-3 Barcelona

19-12-2016 Barcelona 4-1 Espanyol

08-05-2016 Barcelona 5-0 Espanyol

 

Prediksi pertandingan leg kedua Copa del Rey antara Barcelona melawan Espanyol tentunya akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung ketat dimana kedua kubu klub sama-sama berambisi untuk bisa lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Barcelona tentu lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment