Sunday, January 28, 2018

Francesco Berusaha Keras Pertahankan Dzeko

Arsitek Il Lupi, Eusebio Di Francesco sangat mengharapkan agar penyerang andalan mereka Edin Dzeko bisa bertahan di Olimpico hingga musim kompetisi berakhir. Dalam beberapa hari terakhir mantan pemain Manchester City ini sedang diberitakan menjadi incaran dari The Blues dan bukan tidak mungkin tawaran menggoda untuk bermain kembali ke Premier League bisa diterima oleh Dzeko. Sang juara bertahan Liga Inggris, Chelsea memang tengah membutuhkan tambahan striker baru karena kinerja dari lini serang mereka di paruh pertama kompetisi masih terlihat belum memuaskan, pihak manajemen The Blues diyakini telah menyediakan dana sebesar 50 juta euro untuk memboyong dua pemain Roma yaitu Edin Dzeko dan Emerson Palmieri tapi pihak klub masih belum memberi penjelasan secara pasti apakah transfer ini bisa segera menjadi kenyataan.

Pelatih Di Francesco dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sebagai arsitek di klub ini maka saya memiliki kebebasan untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub mengenai dua pemain yang sedang diincar oleh klub lain. Saat ini Dzeko dan Emerson merupakan pemain penting bagi tim ini mereka selalu tersedia dalam setiap pertandingan, kami jelas akan berupaya semakimal mungkin untuk mempertahankan kedua nama tersebut namun sebelum bursa transfer ditutup anda tidak bisa memastikan apa yang bakal terjadi dengan masa depan sang pemain.

Kemampuan Dzeko dalam urusan mencetak gol memang sudah tidak perlu dipertanyakan kembali karena pada musim lalu ia berhasil menjadi top skor di kompetisi Serie A, meskipun usianya sudah tidak muda lagi tapi ia masih dinilai sebagai salah satu penyerang berbahaya. AS Roma jelas bakal mempertimbangkan tawaran dari The Blues namun jika harga yang diberikan terlalu murah maka klub akan lebih memilih untuk mempertahankan Dzeko, tidak bisa dipungkiri ia masih memiliki peranan penting untuk tim ini, pihak klub pasti akan merasa kesulitan jika sampai pemain berusia 31 tahun ini benar-benar bergabung ke Chelsea.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment