Tuesday, January 30, 2018

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Huddersfield Town vs Liverpool.

Liverpool dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang akan berjalan di John Smith’s Stadium nanti, Liverpool dipastikan akan berhadapan dengan tuan rumah Huddersfield Town yang merupakan tim yang tampil mengecewakan dibeberapa pertandingan terakhirnya dimusim ini.

 

Liverpool yang mengalami hasil yang kurang memuaskan di 2 pertandingan terakhirnya dipastikan tidak mau mengalami kekalahan ketiga secara beruntun pada pertandingan nanti. Dan sang pelatih Jurgen Klopp sendiri dipastikan akan mencari cara lain untuk bisa merotasi permainan timnya agar bisa tampil dengan maksimal pada pekan ke-25 nanti.

Huddersfield Town sendiri yang baru saja tertahan imbang 1-1 pada pertandingan FA Cup, dan tentu pada pertandingan yang akan digelar dimarkas mereka nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingaat target tuan rumah pada pertandingan nanti merupakan kemenangan. Namun, meski dipastikan tidak akan diunggulkan pada pekan ke-25 melawan Liverpool nanti, Huddersfield Town sendiri dipastikan akan mencoba untuk bisa bermain dengan terbuka demi bisa meraih hasil yang memuaskan di pekan ini.

Pada 5 pertandingan terakhir Huddersfield Town di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Huddersfield Town sendiri masih harus berada diposisi ke-14 klasemen sementara dengan meraih 24 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu posisi tuan rumah saat ini dipastikan tidak begitu aman mengingat posisi zona degradasi hanya terpaut 2 poin dari mereka.

Pada 5 pertandingan terakhir Liverpool disemua kompetisi, mereka meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan beruntun. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool masih berhasil menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan meraih 47 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani. 3 poin pada pertandingan nanti dipastikan bisa menjadikan batu loncatan yang cukup bagus bagi pelatih Jurgen Klopp untuk bisa mengeser Chelsea yang saat ini masih terpaut 3 poin dari mereka diposisi ke-3.

Pertemuan di John Smith’s Stadium nanti juga dipastikan akan menjadi pertemuan ketiga tim sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 2 pertemuan terakhir, Liverpool berhasil selalu meraih kemenangan termasuk kemenangan 3-0 pada pertemuan terakhirnya.

Perkiraan susunan pemain antara Liverpool vs Huddersfield Town.

Huddersfield Town:
Lossl, Malone, Schindler, Zanka, Smith, Mooy, Hogg, Parra, Pritchard, Ince, Depoitre.

Liverpool:
Karius, Van Dijk, Matip, Gomez, Robertson, Emre Can, Jordan Henderson, Chamberlain, Sadio Mane, Firmino, Salah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment