Wednesday, January 24, 2018

Sergi Roberto Mendapatkan Perpanjangan Kontrak

LIGA SPANYOL 2018 – Sergio Roberto bakal memperkuat Barcelona hingga tahun 2022 nanti. Meski sudah mendapatkan kontrak baru disana, Roberto masih mempunyai klausul jual seharga 500 juta atau setara dengan Rp 8,1 Triliun. Disisi lain, Roberto merupakan akademi dari La Masia dan kerap kali diandalkan oleh Barca di barisan lini belakang walaupun posisinya yang asli adalah di lini tengah. Namun itu tidak diragukan oleh Roberto karena dirinya masih mempunyai posisi yang tetap. Sebelumnya, Roberto hanya menjadi pengganti Dani Alves usai Barca bersaing dengan tim Liga Spanyol. Masa depannya yang sempat memburuk pada akhir musim lalu sempat dirumorkan akan hengkang dari kubu tersebut. Akan tetapi, pertahanan dirinya disini membuat performanya kian semakin impresif.

Disisi lain, pergabungan Alves ke tim lainnya membuat Sergi Roberto mendapatkan total permainan sebanyak 25 kali di akhir musim ini dengan menghasilkan satu buah gol sekaligus tujuh kali assist. Dengan permainan yang cukup memuaskan itu, dimana pihak Barca bergegas untuk memperpanjang kontraknya hingga empat tahun kedepan. Memang sempat ada isu yang mengatakan bahwa Roberto kemungkinan besar akan menjadi ketertarikan banyak klub. Untuk itu, kami tergesah-gesah memberikan dia kontrak hingga waktu yang lama. “Saya senang bisa melihat perkembangan Roberto disini yang mulai membaik dan itu akan menjadi kunci utama Barca “, Ujarnya.

Sementara itu, Barca yang mengetahui performa Roberto mulai meningkat tajam langsung menyarankan kontrak baru kepada dirinya hingga bulan Juni tahun 2022 mendatang. Selain Roberto, masih ada Gerard Pique yang mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Barca hingga 2022. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Pesepakbola 22 tahun ini sudah menampilkan diri sebanyak 177 kali kompetisi dengan menorehkan tujuh buah gol dan 23 kali assist selama musim 2010 lalu. Roberto sendiri juga mempunyai tiga stempel serta satu buah gol tunggal di Tim Nasional Spanyol usai laga berakhir di bulan Maret 2016 silam. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment