Sunday, January 28, 2018

United Tertarik Daratkan Bek Dortmund

Raksasa Premier League, Manchester United, yang diketahui pada saat ini tengah mencoba untuk bisa mendaratkan salah satu pemain bertahan milik kubu Borussia Dortmund yaitu Marc Bartra. Sedangkan dari pihak Dortmund sendiri juga akan mengizinkan bek-nya untuk pergi mencari pelabuhan baru.

Bartra yang memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Borussia Dortmund ketika pada musim 2016 lalu dan dimana pesekbola 27 tahun itu sudah bermain 31 pertandingan bersama Dortmund di ajang bundesliga.

Di musim ini, posisi pemain asal Spanyol itu lebih banyak mengisi bangku cadangan sejak di latih oleh Peter Stoger saat ini. Oleh karena itu, Bartra sendiri juga dikabarkan akan mencari klub baru yang bisa dapat untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak dan akan pindah klub lain pada jendela transfer dingin nanti.

Kabarnya, salah satu klub La Liga yaitu Real Betis cukup tertarik untuk mendatangkan Bartra pada jendela transfer mendatang.

Dortmund yang sepertinya rela untuk kehilangan salah satu pemain bertahan mereka, karena beberapa klub raksasa Eropa seperti Manchester City, Juventus serta Manchester United sedang memburu tanda tangan mantan bek Barcelona tersebut.

Perteman antaran agen Barta dengan presiden Real Betis cukup baik. Jadi kemungkin besar Lorenzo Serra Ferrer akan melego kliennya untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Betis.

Meski beberapa waktu lalu nama Bartra sempat di beritakan akan bergabung dengan pasukan Jose Mourinho pada jendela transfer musim dingin ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment