Thursday, January 25, 2018

3 pemain Liga Primer Inggris dengan bayaran termahal dimusim ini.

Transfer Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United dari Arsenal memang banyak menuai kontroversi. Pasalnya Manchester United dipastikan harus kehilangan gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan sebagai kesepakatan dalam perekrutan Sanchez. Tak hanya itu, Manchester United juga dipastikan harus membayar sang pemain dengan dana yang cukup besar setiap pekannya. Dan tentu, andai pemain tersebut bisa menujukkan permainan terbagusnya untuk tim dimusim ini, tentu saja pengeluaran yang dikeluarkan United untuk Sanchez tidak akan begitu terasa dengan performanya yang memuaskan.

Sanchez sendiri datang ke Old Trafforrd dengan kontrak yang cukup panjang yaitu empat setengah tahun. Pemain Chile tersebut juga dipastikan akan memakai jersey bernomor punggung 7 selama di Manchester United. Dan nomor punggung 7 sendiri merupakan nomor yang sangat keramat bagi pemain yang menggenakan nomor tersebut mengingat tak sedikit pemain yang sudah gagal bersinar setelah mengenakan nomor punggung 7.

Dengan pindah ke Manchester United, Sanchez saat ini merupakan pemain dengan bayaran termahal di Liga Primer Inggris. Dan berikut adalah 3 deretan pemain dengan gaji besar di Liga Primer Inggris.

 

  1. Sergio Aguero.
    Mulai dari urutan ketiga, Aguero merupakan pemain yang sudah cukup lama membela Manchester City. Dirinya datang pada tahun 2011 silam dan menjadi bomber yang sangat mematikan dibeberapa musim lalu. Dan Aguero sendiri saat ini merupakan pencetak gol terbanyak bagi Manchester City sepanjang sejarah klub. Dan kabarnya Aguero sendiri juga merupakan pemain dengan bayaran termahal saat ini di kubu Manchester City dengan bayaran sebesar 260.000 pounds per minggu.

 

  1. Paul Pogba.
    Pogba merupakan pemain didikan akademi Manchester United, Pogba sendiri memutuskan untuk kembali kepelukan Manchester United setelah menunjukkan performa yang sangat menakjubkan setelah dijual ke Juventus dan membuat Manchester United berniat untuk mengembalikan sang pemain. Pogba sendiri merupakan pemain termahal didunia semenjak kedatangannya pada tahun 2016 lalu. Sang pemain sendiri juga merupakan pemain dengan bayaran termahal di Liga Primer Inggris dengan menerima gaji sebesar 290.000 pounds setiap pekannya.

 

  1. Alexis Sanchez.
    Sanchez sendiri yang saat ini sudah merupakan bagian dari Manchester United juga menerima gaji yang hampir 2x lipat dari pemain dengan bayaran kedua termahal di Liga Primer Inggris sekarang. Kabarnya gaji sang pemain sendiri mencapai 500.000 per minggu. Dan tentu bayaran tersebut juga belum termasuk bonus Sanchez andai bisa menampilkan perfoma yang memuaskan.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment